Pemerintah Desa Ngadipiro Wilangan Salurkan BLT DD tahun 2022 tahap ke 5:.

 

( Karsupin saat memberikan sambutan kepada warganya. ) 

Nganjuk ,radarmerahputih.com - Pemerintah Desa Ngadipiro Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk Jawa Timur , hari ini Jum'at ( 27/05/2022) melaksanakan kegiatan  penyaluran Bantuan Langsung Tunai (  BLT)  dari program Dana Desa (  DD ) anggaran tahun 2022 .


Kegiatan penyaluran  BLT dari program DD tersebut bertempat di pendopo kantor desa Ngadipiro  Wilangan ..

Karsupin  kepala desa Ngadipiro Wilangan sebelum penyaluran BLT DD tersebut ,  dalam sambutanya menyampaikan ,"Bantuan Langsung Tunai (  BLT ) yang anggaranya dari program Dana Desa ( DD ) ini merupakan tahap ke 5 di tahun 2022 , untuk penyaluranya sesuai prosedur yang ada , sebanyak 102 KPM , masing masing Keluarga Penerima  Manfaat ( KPM ) mendapat Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah )" ujar Karsupin .


( Tampak dari belakang  ratusan penerima BLT DD Desa Ngadipiro

" Semoga dengan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari Dana Desa ( DD ) ini bisa bermanfaat , dan barokah untuk keluarga , dengan BLT DD ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat Ngadipiro ini ," harap  Karsupin 

Sebagai bahan informasi bahwa dalam kegiatan penyaluran BLT DD tersebut dihadiri dari Kecamatan Wilangan , Bhabinkamtibmas , Babinsa juga Perangjat Desa Ngadipiro , serta 102 penerima BLT DD tersebut . 


( Sw ) 


Post a Comment

0 Comments