-->

Author Details

Plt bupati Nganjuk Diskusi Bersama Wali kota Madiun ,Berhasil Mempercantik Wajah Kota Bayu

Tuesday, May 10, 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T08:57:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Madiun ,radarmerahputih com – Pembangunan di Kota Pendekar yang bertujuan untuk mempercantik wajah kota, tak hanya berpengaruh pada peningkatan minat wisatawan untuk berkunjung ke Kota Madiun. Tapi juga mengundang kepala daerah lain untuk datang berdiskusi perihal tata kota.

Seperti yang dilakukan oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Kepala daerah yang akrab disapa Kang Marhaen itu berkunjung ke Balai Kota Madiun untuk berdiskusi secara langsung bersama Wali Kota Maidi terkait tata kota, khususnya yang diterapkan di Kota Pendekar.

“Pembangunan di kota kita bagus. Kita sharing terkait tata kelola kota, semua saya sampaikan,” terang Wali Kota Maidi, Senin (9/5).

Menurut wali kota, kedatangan kepala daerah lain sebagai sarana untuk berdiskusi dan sinergi untuk bersama-sama membangun kota agar lebih baik. Pembangunan, kata wali kota, tujuan utamanya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semakin banyak diskusi, maka semakin besar peluang untuk mencapai tujuan.


“Saya terima kasih atas kedatangannya bapak Marhaen ,” ungkap wali kota.

Seperti diketahui, sejak 2019 Kota Madiun terus berbenah. Di antaranya, penataan Pahlawan Street Center, pembangunan Sumber Umis dan Sumber Wangi, pembangunan Ngrowo Bening Edupark, serta lapak-lapak UMKM kelurahan.

Tak hanya proyek fisik saja, pembangunan juga difokuskan terhadap proyek non fisik. Di antaranya, peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang di dalamnya berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan masyarakat, peningkatan angka pertumbuhan ekonomi, serta pelatihan peningkatan keterampilan masyarakat.

( Red / sw ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini