-->

Author Details

Prayogo Laksono Dampingi Disabilitas Korban Seksual ,Lapor di Polres Nganjuk .

Friday, May 6, 2022, May 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T23:47:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



.( Prayogo bersama korban ( tengah) dan ayah korban ) 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Prayogo Laksono pengacara muda yang sukses dan murah hati ,  mendampingi disabilitas  korban seksual dari Gondang yang viral di medsos baru baru ini .


Gadis (disabilitas ) penyandang tuna wicara akhirnya mendapat bantuan hukum dari pengacara muda Prayogo Laksono untuk lapor secara resmi di PPA Polres Nganjuk ,jum'at ( 06/05/2022) .


Menurut Prayogo selaku kuasa hukum ," hari ini saya mendampingi korban dugaan pencabulan dan persetubuhan melaporkan secara resmi di PPA Polres Ngnjuk,  dan klien kami ini  disabilitas atau tuna wicara ,"ujar Prayogo saat di berada di Polres Nganjuk .


" Untuk pelaku dugaan pencabulan hingga saat ini belum ditemukan , harapan kami  permasalahan ini segera ada titik temu , sesuai permintaan dari keluarga korban , pelaku harus bertanggungjawab atas perbuatanya atau bisa dikatakan harus menikahi si korban " jelas Prayogo kepada media ini .


" Apabila terduga pelaku  tidak segera mempertanggungjawabkan perbuatanya , maka proses hukum akan kami lanjut ke persidangan ," pungkas Prayogo.

( Red )  


Komentar

Tampilkan

Terkini