-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Prayogo Manager Putra Watu Gedhe Ucapkan Terimakasih Kepada Sponsor

Saturday, May 28, 2022, May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T07:51:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk, radarmerahputih.com -- Club Persatuan Bola Voly   Putra Watu Gedhe Bagor kini mulai dilirik oleh Para Sponsor yang ingin ikut  memberikan suport Pembinaan demi terwujudnya Atlit Voly yang Profesional di kabupaten Nganjuk.


Club Bola Voly yang berasal dari Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk tersebut Selalu  ambil bagian dalam ajang Kompetisi - Kompetisi di kabupaten Nganjuk maupun diluar kota, turnamen yang saat ini di ikuti oleh Club Besutan Pak Darminto (Official) ini adalah Liga Bola Voli Nganjuk Bersatu III dan Ganesha Voly Cup.


Selain Pak Darminto yang    Sehari - Harinya bertugas Sebagai Kasiwas di Polres Nganjuk, Ternyata tim Bola Voly ini mempunyai 2 orang Official yang dikenal dengan Nama Panggilan (Mbah Meh / Didit) yang keseharian nya Beraktifitas sebagai Pimpinan Harian salah satu Televisi swasta di kabupaten Nganjuk yang bernama Update News TV


Tak kalah pentingnya dengan Official, tim PB Watu Gedhe Volleyball Club Ternyata di Nahkodai oleh Seorang Manager Yang berprofesi Sebagai Pengacara terkenal di kabupaten Nganjuk Mas Prayogo Laksono.


Prayogo ketika di wawancarai Media ini Mengungkapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Para Sponsor yang ikut Memberikan Suport untuk mencetak Atlit-atlit Lokal Binaan Kami, diantaranya CV. LOEMINTOE DJAJA ABADI, ARGO DALEM REKLAME, GLOBAL DIGITAL PRINTING, TOKO BANGUNAN AL MUBAROK, CV ADHI DJOJO dan CV BANGKIT SENTOSA

Komentar

Tampilkan

Terkini