-->

Author Details

Silaturahmi dan Pengajian Di Kecamatan Wilangan , Hadirkan Plt Bupati Nganjuk

Tuesday, May 10, 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T06:57:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Nganjuk ,radarmerahputih.com -  Silaturahmi dan pengajian di Pendopo Kecamatan Wilangan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H./2022 M hadirkan Kang Marhaen Plt Bupati Nganjuk , Rabu ( 11/05/2022/ .

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : 1. DR. Drs. Marhaen Djumadi . SE. SH. MH. M.BA. (PLT. Bupati Nganjuk).2. AKP Muslim, Kapolsek Wilangan.3. Kapten Inf. Hadi Kuswantoro, Danramil 0810 / 17 Wilangan.4. Sutomo, S.Sos, M.M, Camat Wilangan.5. Kepala Dinas terkait se- Kecamatan  Wilangan 6. Kapala desa beserta perangkat Desa se Kecamatan Wilangan.

Acara dimulai sejak pukul  07.30 yaitu  persiapan kegiatan. Dan setelah itu pada  pukul  08.00 Wib undangan sudah memenuhi lokasi tak lekang beberapa waktu Plt. Bupati Nganjuk DR. Drs. Marhaen  Djumadi  SE. SH. MH. M.BA. beserta rombongan tiba di Lokasi Kegiatan disambut oleh Forpimcam Wilangan.

Pada kesempatan tersebut Sutomo S. Sos (Camat Wilangan ) menyampiakan  ucapan  Selamat datang Kepada Plt. Bupati Nganjuk sudah hadir dalam kegiatan ini, " semoga dalam kegiatan ini dapat membawa berkah bagi semua terutama dalam hal pembagunan Wilayah Wilangan." Kata Camat .

AKP Muslim Kapolsek Wilangan mengucapkan  selamat datang  Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. MARHAEN DJUMADI. SE. SH. MH. M.BA. yang bisa hadir pada  acara  pengajian dan silaturahmi di  Hari Raya Idul Fitri 1443 H./2022 H. ,"  Semoga dengan Acara ini kita semua dapat Menjalin silaturahmi sehingga dapat bekerjasama dalam membangun Wilayah Wilangan." Ucao Muslim .

Sementara Plt. Bupati Nganjuk DR. Drs. Marhaen  Djumadi . SE. SH. MH. M.BA.menyampaikan , Saya selaku Plt. Bupati beserta jajaran mengucapkan minal aidzin wal faidin mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya, semoga dihari yang baik ini kita semua kembali fitrah dan tidak ada salah satu sama lain.

" Saya ucapkan terimakasih kepada Forpimcam Wilangan telah bersedia mengundang saya dalam rangka silaturahmi dan pengajian dlm rangka pendisiplinan Aparatur sipil negara (ASN) ini, sehingga saya bisa langsung mengucapkan permohonan maaf kepada bapak/Ibu sekalian." Ucap Kang Marhaen .

" Sebagai pemimpin mungkin saya banyak melakukan kesalahan dari kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan, pada dasarnya tidak ada bawahan yang salah namun semua tergantung dari tanggung jawab seorang pemimpin. Sehingga saya ucapkan sekali lagi atas nama pribadi saya mohon ma'af yang sebesar-besarnya." Lanjut kang Marhaen .

" Saya harapkan  Camat Wilangan agar selalu mengecek langsung masyarakatnya  koordinasi dengan Kades, pastikan warga Kabupaten  Nganjuk tidak ada yang rumahnya tidak layak huni dan tidak ada warga yang tidak bisa berobat apabila sakit. Apabila ada hal tersebut maka segera data dan laporkan, sehingga tidak ada warga yang tidak mendapat kesejahteraan kususnya warga Kabupaten  Nganjuk," harap Kang Marhaen .

Sesuai Tema Kabupaten  Nganjuk yaitu "Bangun Deso Noto Kutho "  mari benar-benar kita terapkan sehingga Kabupaten Nganjuk ini menjadi wilayah yang maju dan sejahtera.

Dengan kegiatan silaturahmi dan pengajian dalam suasana  Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 M untuk memupuk kedisiplinan ASN  ini  merupakan media untuk saling memaafkan sesama Muslim dan orang yang hadir dalam acara tersebut serta mempererat tali silaturahmi antara sesama perangkat desa ( Para Kades se kec.Wilangan  ). .( Red / sw )  


Komentar

Tampilkan

Terkini