Truk Muat Jagung jatuh Terguling Tabrak Bengkel di Desa Nowa Kec.woja.

 



Dompu, Radar merah putih  com - Truk bermuatan jagung terguling di pinggir jalan di Dusun Nowa Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu (dekat jembatan Nowa), Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 11.10 Wita.


Truk bernomor polisi EA 8337 P itu menabrak bengkel sepeda motor milik Subhan Usman yang berada di sebelah utara jalan raya. Akibatnya puluhan karung jagung yang dimuat oleh truk tersebut tumpah di dalam bengkel itu dan terlihat beberapa karung jagung tercecer  keluar. 

Subhan bersama sang ayah, Usman dan seorang remaja yang sedang menambal ban sepeda motor tertimpa karung-karung jagung yang tertumpah itu.


Kapolsek Woja, IPDA Zainul Arifin yang dikonfirmasi awak media radar m.putih menyebutkan bahwa truk yang datang dari arah timur menuju barat (Manggelewa) tersebut terguling akibat menghindari sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.


"Untuk menghindari sepeda motor itu, sopir truk membanting setir akhirnya terguling menabrak bengkel," jelas Kapolsek.


Kapolsek menyebutkan bahwa  sopir truk tersebut saat ini telah diamankan di Polsek Woja. 


Anggota  Polsek Woja, BRIPKA Abdul Gafur yang sedang melakukan olah TKP menyebutkan bahwa jagung yang dimuat oleh truk tersebut berasal dari Desa Adu Kecamatan Hu'u yang hendak dijual ke gudang jagung Kecamatan Manggelewa, pada kejadian tersebut untungnya tidak ada korban jiwa.(Zun)

Post a Comment

0 Comments