-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Verifikasi DPRT Kecamatan Bagor , Mantapkan Kembali Calon Pemilih di 2024

Thursday, May 19, 2022, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T00:39:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC NasDem ) Kecamatan  Bagor lakukan verifikasi DPRT kepada 21 Ranting , sebagai  tim Verifikasi  dari DPD NasDem   Nganjuk kakak Handoko didampingi dari DPW Jawa Timur  kakak Albert , Kamis ( 18/05/2022) .



Dalam kegiatan Verfikasi tersebut bertempat di kediaman Kakak Jumadi selaku ketua DPC wilayah Kecamatan Bagor .


Pada kesempatan tersebut hadir 24 DPRT dari 21 Ranting atau desa , selain itu juga dari Ketua Fraksi NasDem Yogi Dirgantara sekaligus sebagai ketua Tim Verifikasi  kabupaten sekaligus ketua Garda NasDem Nganjuk .juga dari Tim Verifikasi DPD NasDem Nganjuk Handoko dan yang menjadi kehormatan tersendiri adakah dari DPW NasDem Propinsi Jawa Timur Albert .


Dalam arahannya  Yogi menyampaikan kepada ke 24 DPRT  yang hadir bahwa ," kita harus melakukan Verifikasi ini segera mungkin , dan dalam waktu yang tak lama Verifikasi ini harus segera selesai , karena mengingat waktu yang terus berjalan , dan kita juga harus mempersiapkan diri untuk ke Pemilu 2024 nanti . " Ujar Yogi dihadapan para KSB DPRT dari 21 Desa .



" Semakin cepat semakin baik, tahapan demi tahapan sudah kita lewati , sekarang saatnya kita lakukan Verifikasi DPRT agar nantinya tidak tumpang tindih , karena banyaknya kegiatan yang akan kita  lalui nantinya untuk pemilu yang akan datang ini ." Jelas Yogi .


Albert dari DPW NasDem Propinsi Jawa Timur ikut menambahkan ," setelah selesainya Verifikasi ini nantinya , semua harus gerak cepat untuk berkomunikasi , bersosialisasi kepada masyarakat di sekitar kita untuk memantapkan kembali pemahaman kepada masyarakat utamanya calon pemilih akan adanya partai NasDem di Kabupaten Nganjuk kususnya , dengan tujuan agar mereka ( red - calon pemilih ) tidak gampang goyah ," ujar Albert .


"Jadi intinya komunikasi dan pendekatan juga pemantapan pemahaman kepada masyarakat sangatlah penting  , dan itu harus kita lakukan kembali ," jelas Albert .


( Sw / STN )


Komentar

Tampilkan

Terkini