Berharap dapat dukungan dari KONI dan FASI , Dua Atlet Gantole Nganjuk Membawa Pulang Dua Medali Emas Dari Kejuaraan Porprov Jatim 2022

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com  - Menjadi kebanggaan tersendiri , meraih dua  medali emas , Atlet Gantole asal Nganjuk pada Porprov jatim 2022.


Tahun ini nama  Kabupaten Nganjuk  kembali mengharum di Jawa Timur , dengan diraihnya dua medali emas oleh atlet gantole dari Nganjuk di kancah Porprov Jatim 2022 nantinya siap bertanding di tingkat Nasional. 


Dari dua medali emas tersebut berhasil diraih oleh dua atlet Nganjuk, Adrian Yoga Prasetya dan Jalasena Atha Anggarista.

Keduanya  dari  cabang olah raga (Cabor) Gantole dalam perhelatan Ekshibisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022 di Bandara Notohadinegoro Kota Jember.


“Ini kebanggaan bagi tim Kabupaten Nganjuk,” ujar Jalasena saat dijumpai di lokasi pertandingan, Jum’at (24/06/2022).


Ada 4 jenis  perlombaan dalam Ekshibisi Porprov Jatim 2022 Cabor Gantole dibagi dua kelas A dan B. Yakni ketepatan mendarat (perorangan dan beregu), lama terbang (perorangan dan beregu), race to goal (perorangan dan beregu), serta sambar pita (perorangan dan beregu).


Adrian dan Jalasena berhasil membawa pulang dua medali emas dengan kategori jenis  lomba ketepatan mendarat perorangan kelas B dan lama terbang beregu kelas B.


“Saya sangat senang dapat membawa pulang emas untuk kota kelahiran tercinta” ujar jalasena.


Para atlet juga berharap dapat dukungan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI).


“Semoga di porprov selanjutnya Cabang Olahraga Gantole Nganjuk mendapat  dukungan oleh KONI dan FASI,” harapnya.


( Red ) 

Post a Comment

0 Comments