-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Bimtek PDAM se Jatim di Front One Ratu Hotel Nganjuk , Penyusunan RKAP 2023 dan Penerapan Manajemen Resiko Dan Key Performance Indicator

Sunday, June 19, 2022, June 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T05:00:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

    ( Ir. Tirta MM saat memberikan sambutan ) 

Nganjuk ,radarmerahputih.com ,- Bertempat di ruang Sedudo Metting Room Hotel Front One atau Ratu Hotel yang ada di jl Buypas / ringroud Begadung Nganjuk , PDAM kota wa Nganjuk menggelar acara Bimtek .Senin ( 21/07/2022) .


Bimtek tersebut membahas tentang penyusunan RKAP Tahun 2023  Dengan Penerapan Manajemen Resiko dan Key Performance  Indicator ( KPI ) Sesuai dengan PP : No .54 tahun 2017  dan Permendagri No : 118 tahun 2018.


Acara tersebut dimulai sejak pukul 8.30 Wib hingga selesai , diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , sambutan dan acara inti ditutup dengan ramah tamah .

Dalam momen ini hadir seluruh Dirut  PDAM Korwil V serta 3  karyawan ( perwakilan ) PDAM se Jawa Timur, Ketua Perpamsi Jatim H.Samsul Hadi S Sos .Ketua Korwil Jatim Yoyok sekaligus  Dirut Blitar , Basuki Dirut PDAM Kediri,Kus Dirut PDAM  jombang .


 Ir. Tirto MM selaku Dirut PDAM Nganjuk ( penyelenggara kegiatan ) " Diharapkan setelah  Bimktek ini nantinya  bisa dilaksanakan , diterapkan ,sesuai aturan  " ujarnya .

     ( Peserta Bimtek ,) 


Bimtek penyusunan RKAP Tahun 2023  Dengan Penerapan Manajemen Resiko dan Key Performance  Indicator ( KPI ) Sesuai dengan PP : No .54 tahun 2017  dan Permendagri No : 118 tahun 2018, dengan tujuan menambah wawasan agar dalam pelaksanaan manajemen bisa terlaksana sesuai aturan yang ada .

( Ir. Tirta  saat mengalungkan tanda peserta secara simbolis ) 

Dirut PDAM Nganjuk , Ir. Tirta kepada media ini " Di acara Bimtek ini ada 58 peserta , Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat  Menyegarkan kembali konsep RKAP sebagai salah satu alat utama dalam penyelenggaraan fungsi perencanaan dan pengendalian manajemen, serta sebagai bentuk akuntabilitas dan transparansi.

Mempertajam pemahaman peserta mengenai mekanisme dan langkah-langkah penyiapan RKAP.

Menganalisa posisi perusahaan dengan analisis SWOT . 

Memahami proses penggunaan dan pengelolaan KPI di dalam perusahaan serta 

Mampu pengetahuan tentang faktor-faktor kritikal yang men jamin kesuksesan pelaksanaan pengukuran kinerja di dalam perusahaan ," jelas Tirta .

      ( Plt Bupati Nganjuk kang Marhaen meberikan Motivasi Menuju PDAM Nganjuk Bangkit ) 

Sementara Plt Bupati Nganjuk Marhen  Djumadi yang hadir dalam Bimtek tersebut memberikan motivasi Menuju PDAM Nganjuk Bangkit .


Pada pokok inti dari Bimtek tersebut Ketua Perpamsi Jatim H.Samsul Hadi S Sos , memberikn materi  hingga selesai .


( Red ) 







Komentar

Tampilkan

Terkini