CANGKRUKAN NGAJI BUDAYA ANJANG SILATURAHMI KE KALASUBA GOD MANAGEMENT SCHOOL

 


Kabupaten Malang, radarmerahputih.com -  Cangkrukan Ngaji Budaya (CNB) anjang silaturahmi ke Pondok Wirausaha Kalasuba God Management School milik Hery Cahyono pria yang bisa disapa Sam HC, Sabtu 18 Juni 2022.


Pada kesempatan kali ini rombongan CNB yang dipimpin langsung oleh Gus Hisa Al Ayubi pria yang bisa disapa Gus Hisa melakukan anjang silaturahmi ke tempat Sam HC Malang Jejeg dimana CNB bertekad dalam mempunyai waktu luang untuk melakukan silaturahmi ke seluruh tokoh masyarakat yang ada di Malang Raya ini. 

Sambutan yang luar biasa dilakukan oleh Sam HC ketika rombongan CNB datang ketempat atau kediaman Sam HC di Kalasuba. Sam HC merasa senang didatangi oleh rombongan CNB. 


.

Suasana sangat santai dan penuh keakraban yang luar biasa dan sering kali diselimuti canda tawa dan menceritakan pengalaman yang ada.


“Saya sepakat dengan adanya CNB ini karena adanya orang-orang yang memiliki pemikiran rasional, visi misi yang terukur berdasarkan data dan perlu didukung oleh semua stage holder yang ada, di Kalasuba ini kami siap mendukung pergerakan sosial budaya yang dilakukan oleh CNB” tandas Sam HC selaku pimpinan dari God Management School 

 

“kami terimakasih sudah diterima dengan baik dan diberikan wawasan yang luar biasa oleh Sam HC dan perbendaharaan ilmu yang ditularkan kepada kami bertambah lagi. Intinya kesinambungan ini harus selalu terjaga “ ucap Gus Hisa yang juga pimpinan pengurus Pondok Pesantren Ilmu Al-Qur’an Nurul Hidayah Malang.

( Ihwan) 

Post a Comment

0 Comments