-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

CANGKRUKAN NGAJI BUDAYA GRUDUK DPD PERINDO MALANG

Saturday, June 25, 2022, June 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T23:30:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Malang kota, radarmerahputih com - Dalam acara hari ini Cangkrukan Ngaji Budaya (CNB) mengagendakan silaturahmi dengan DPD Perindo Malang, Sabtu 25 Juni 2022


Ajang silaturahmi terus dilakukan oleh CNB dalam kesempatan ini dengan DPD Partai Perindo kota Malang dihadiri oleh anggota CNB yang dipimpin oleh Gus Hisa Al Ayyubi, juga Ketua DPD partai Perindo Laily Fitriyah Lizah min Nelly beserta seluruh jajaran dari partai Perindo Kota Malang.


Ketua DPD partai Perindo wanita yang biasa disapa akrab bunda Nelly merasa senang atas kedatangan dari Komunitas CNB. “ kami sepakat dan sangat mengapresiasi akan adanya komunitas ini, CNB mungkin ini baru satu-satunya komunitas seluruh elemen masyarakat yang notabenenya berbeda-beda menjadi satu dalam wadah Cangkrukan Ngaji Budaya (CNB) yang ada di Malang bahkan di Indonesia, inilah contoh suatu komunitas yang perlu dicontoh. Komunitas yang selalu mengedepankan adab dan akhlak.”

“CNB telah memberikan inspirasi yang selama ini belum terpikirkan bahkan inisiasinya sangatlah rasional dan mungkin ini sangatlah bermanfaat bagi partai Perindo kami”. Tandas bunda Nelly 


CNB melalui Gus Hisa “ mengatakan dan menjabarkan apa visi dan misi CNB sendiri secara gamblang, agar semua tahu apa komunitas CNB ini, besar harapan semua orang tahu apa yang dijalankan CNB, dan paradigma negatif menurut pandangan orang yang tidak mengerti CNB dapat memahami CNB itu sendiri, pada intinya CNB itu memanusiakan manusia dengan dasar Akhlakul Karimah serta belajar adab yang lebih baik. 

Di CNB kali ini kami juga membawa pelaku UMKM yang ada di Malang Raya, salah satunya Kaos Lukis Tanpa Tinta UTBEX Indonesia milik Ari Dwi Asmara ini dimana nantinya agar masyarakat luas mengenalnya.  Nanti dibulan Juli 2022 mendatang kami juga mengagendakan acara bersama seluruh elemen budaya, UMKM dan stage holder dalam acara pagelaran kebudayaan atau apa namanya yang belum kami kasih judul di daerah Tirtoyudo kabupaten malang selama tiga hari.” Tandas Gus Hisa


Dalam kesempatan ini acara dibuat sesantai mungkin tidak ada perbedaan antara anggota CNB yang datang sama pengurus partai Perindo. Semua dikemas dengan gaya Cangkrukan, duduk lesehan bahkan sajian makanan yang sangat cukup sederhana.


“ Inilah CNB kita berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah, mari kita sama-sama saling belajar, di CNB ini adalah Tontonan, tuntutan dan santunan dimana kegiatan CNB ini kita selalu memberikan ruang tontonan kebudayaan dari berbagai budaya khususnya yang ada di Malang, lalu memberikan suatu tuntutan ataupun kajian-kajian sambil tukar pendapat setelah itu kita memberikan santunan baik itu yatim piatu maupun kaum dhuafa disekitar “ yang dipertegas lagi oleh komandan Caping Al cao-cao.

( Ihwn);

Komentar

Tampilkan

Terkini