-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

CANGKRUKAN NGAJI BUDAYA SILATURAHMI KE WALIKOTA MALANG

Monday, June 20, 2022, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T05:08:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang kota, radarmerahputih.com  Kali ini Cangkrukan Ngaji Budaya silaturahmi dengan Walikota Malang dirumah dinas Walikota Malang Jl. Ijen no. 02 Malang, Senin 20 Juni 2022


Pada kesempatan kali ini Cangkrukan Ngaji Budaya (CNB) yang dipimpin langsung oleh Gus Hisa Al Ayyubi pria yang akrab disapa Gus Hisa bersama rombongan pengurus inti melakukan agenda silaturahmi kepada orang nomer satu yang ada di kota Malang yaitu Bapak Drs. H. Sutiaji di rumah dinas walikota pada Senin malam. Ajang silaturahmi ini disambut dengan rasa keakraban dan gayeng. 


Rombongan CNB yang terdiri dari Gus Hisa, komandan caping Al cao-cao, Mbah Gimblon, Sam Aldo, Abah Rohman dan Sam Arief Subandi menghadap bapak walikota dengan visi misi, serta tujuan positif yang selama ini digaungkan. 

“ Gus Hisa sebagai pemimpin CNB menyampaikan ke Walikota Malang DRS. H. Sutiaji untuk menjelaskan sedikit banyak tentang CNB, Arah Dan Tujuan di hal yang positif, serta Meminta Do’a Restu untuk CNB tetap selalu eksis dalam syiar kebudayaan asli milik Malang serta santunan untuk anak yatim  juga dalam kegiatan pemerintah diharapkan hadir ”, ujarnya.


“Pemerintah kota Malang dengan senang hati menyambut dan akan memfasilitasi kegiatan CNB, setiap agenda yang diadakan CNB sekiranya saya diberitahu dan misal tidak bertepatan dengan agenda yang ada saya usahakan utk hadir, saya sepakat akan kegiatan yang dilakukan oleh CNB ini karena bisa mengandeng semua lintas agama, semua golongan, budayawan, aktivis, media. Sehingga kota Malang menjadi adem, ayem, harmonis, serta kondusif kota Malang selalu terjaga” ungkap Sam Sutiaji selaku walikota Malang.


Dalam akhir pertemuan Walikota Malang maupun rombongan CNB menghaturkan rasa terimakasih, dan saling menjaga kesehatan serta menjaga rasa persaudaraan. Semoga upaya kita bersama untuk menjaga keharmonisan ini selalu terjaga.


Komentar

Tampilkan

Terkini