-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Cari Bibit Unggul , Kang Marhaen Dukung Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri 2022

Tuesday, June 21, 2022, June 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T03:20:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk, radarmerahputih.com – Plt Bupati Nganjuk, Kang Marhaen menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri 2022 di Gor Pangeran Timoer Madiun, Senin (20/06/2022).


Kang Marhaen mendukung penuh turnamen tersebut dengan harapan silaturahmi dan kekompakan santri dari seluruh pesantren senantiasa terjaga.


Dihadiri oleh Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Forkpimda Nganjuk dan Madiun beserta Pimpinan dari Ponpes Al Islah, Ponpes Ibnu Batita, Ponpes Darus Sholawat.


Kepala Staff Angkatan Darat Kasiren Korem 081/ Dhirotsaha Jaya juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih untuk kedatangan para tamu undangan dan peserta turnamen serta pihak yang turut membantu terselenggaranya acara ini.


Perlu diketahui bahwa Piala KASAD Liga Santri ini adalah moment bersejarah bagi dunia sepak bola Indonesia karena baru pertama kali diselenggarakan. Hal ini bertujuan untuk melahirkan pemain-pemain yang berkualitas yang bersumber dari kalangan santri yang akan menghiasi persepak bolaan nasional serta menjadi wadah silaturahmi para santri di seluruh Indonesia.


"Baru saja kita melaksanakan kick off dan dalam pertandingan ini akan diikuti oleh 39 tim pesantren kemudian akan diambil 10 tim ditingkat kodim. Selanjutnya bulan Agustus akan dilaksanakan tingkat korem lanjut sampai tingkat kodam dan terakhir tingkat nasional di Gelora Bung Karno Jakarta," terang Danrem 081.




Hal tersebut juga disambut baik oleh Kang Marhaen yang turut mendampingi Danrem dalam acara pembukaan turnamen.


"Harapannya nanti kita dapat mengambil bibit yang terbaik khususnya di Kabupaten Nganjuk maupun di Madiun. Dan Insya Allah mudah-mudahan Kabupaten Nganjuk ada yang terpilih karena melihat antusiasme pemain maupun supporter yang luar biasa," ungkap Kang Marhaen.

(Adv,/ Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini