-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Di Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Magetan, Mengadakan Bakti Sosial Dan Anjangsana Ke Anggota Yang Sakit Juga Purna Polri.

Monday, June 27, 2022, June 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T07:23:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan radarmerahputih.com  - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Magetan bersama PJU Polres Magetan menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke rumah anggota Polri yang sakit dan purna Polri di wilayah Kabupaten Magetan, Senin (27/6). 


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan, PJU Polres Magetan, dan Bhayangkari Magetan melakukan anjangsana setidaknya ada 7 lokasi anggota yang sakit menaun dan purna polri yang menjadi sasaran yang dikunjungi. 


Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi disela kegiatan mengungkapkan jika kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Magetan terutama menjelang Hari Bhayangkara 


"Bakti sosial dan anjangsana ini merupakan agenda rutin yang kami gelar menyambut Hari Bhayangkara ke 76" ungkapnya. 


AKBP Yakhob menjelaskan jika kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 serta merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya yang sakit maupun yang sudah purna. 


"Bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara Ke-76 ini kami ingin berbagi terhadap sesama, ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada personelnya,  Kami selalu berusaha memberikan perhatian lebih kepada seluruh personel terlebih kepada para senior yang sudah purna tugas," jelasnya. 



Pada kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Magetan bersama rombongan memberikan bingkisan serta tali asih kepada anggota dan purna polri yang ada wilayah di Polres Magetan. 



"Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat, dan kita doakan kepada anggota yang sakit agar segera diberi kesembuhan dan bisa bergabung kembali berdinas bersama sama," tambahnya. 


Selain memberikan bantuan sosial, Kapolres Magetan juga membawa tim kesehatan dari Dokkes Polres Magetan guna melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan pengobatan kepada anggota yang sakit. (Sihum/ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini