-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Gus Miftah Maulana Turut Hadiri Pengajian Akbar dan Tasyakuran Tamatan Pondok Pesantren Roudlotul Huda tahun 2022.

Sunday, June 26, 2022, June 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T11:33:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MAGETAN, radarmerahputih com - Bertempat di Halaman Pondok Pesantren Roudlotul Huda Pulorejo Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan. Menggelar Tasyukuran Tamatan Siswa Siswi SMK Roda Magetan, TK Al-Hasan, Madrasatul Qur'an, Madrasah Diniyah Wustho, Madrasah Diniyah 'Ulya yang di kemas dalam bentuk Pengajian Akbar secara umum yang disaksikan oleh semua Santriwan Santriwati dan warga penduduk setempat dan warga luar Desa Kedungpanji. Sabtu (25/06/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopimcam, Kapolres Magetan AKBP. Yakhob Silvana Delareskha SIK M,Si, Dandim 0804/Magetan yang di Wakili Kapten Inf Arif W Koramil Lembeyan setempat yang datang.


Pada momentum kali ini, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, H. Sujatno, SE.MM turut menyampaikan, “Terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara Pengajian Akbar ini, khususnya kepada Pengurus Pondok Pesantren Roudlotul Huda, Gus Nur Wahid yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.


Acara yang berlangsung tepat pada pukul 21:00 wib sampai selesai tersebut diiringi dengan alunan sholawat dan juga diisi tausiah-tausiah yang langsung di bawakan Gus Miftah secara gamblang dan menjadikan suatu tuntunan juga Budi pekerti kita dalam kehidupan sehari hari yang terkadang kita lupa tentang akidah dalam kehidupan sehari-hari.


Seperti yang kita terlihat, seluruh tamu undangan begitu antusias melihat dan mendengarkan langsung Pengajian Akbar yang di kemas begitu indahnya dan penuh dengan keindahan tentang keharmonisan sesama muslim dan menjaga tali silaturahim yang baik agar kita nanti bisa mengajarkan betapa pentingnya ilmu Agama bagi anak anak serta usia remaja bahkan orang tua pun sebagai pamutan Putra Putrinya sebagai Generasi Penerus Bangsa. (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini