Hj.Khofidah : Safari Kurban PC Muslimat NU Kabupaten Malang

 


Malang radarmerahputih.com - PC Muslimat NU Kabupaten Malang , tahun 2022 bertepatan kalender Hijriyah tahun 1443 bulan Dzulhijjah atau bulan haji atau lebih dikenal umat muslim sebagai hari raya idul Adha atau idul qurban.


Menurut ketua PC Muslimat NU Kabupaten Malang Dra.hj.Khofidah saat dihubungi awak media (30/6/2022) " kegiatan ini adalah bagian dari safari kurban setiap tahun menjelang hari raya Idul Adha yang dilakukan pengurus Cabang Muslimat mulai dari kegiatan santunan fakir miskin yang saat ini bertempat di dusun Kalirejo desa ketindan Kecamatan Lawang berjumlah 40 orang warga berupa bingkisan sembako dan sejumlah uang ".


Lebih jauh, hj.Khofidah menjelaskan "selain pemberian santunan tersebut, ada juga pemberian tiga hewan kurban yang kebetulan tahun ini kami tempatkan di Kali jeru Kecamatan Tumpang serta Ngawonggo kecamatan Tajinan Kabupaten Malang ".


"Adapun untuk kegiatan lanjutan berupa outbound , nanti hari Sabtu (2/7/2022) yang akan diikuti oleh pengurus anak Cabang Muslimat NU se Kabupaten Malang berjumlah sekitar 230 orang dan bertempat di kebun teh Wonosari kecamatan Lawang ". pungkasnya (Tim)

Post a Comment

0 Comments