-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kabupaten Pacitan Bertekad Pertahankan Predikat KLA Tahun 2022

Tuesday, June 14, 2022, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T03:19:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pacitan Radar Merah Putih.com, - Kabupaten Pacitan kembali mendapat evaluasi pelaksanaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022. Evaluasi dilakukan langsung Tim Verifikator Lapang Hybrid KLA dari Asisten Deputi (Asdep) Pengasuhan Dan Lingkungan Keluarga Kementerian Perlindungan Perempuan (PP) dan Perlindungan Anak (PA),dikutip dari detik.com  Selasa (07/06/2022).


Kepada Tim Verifikator Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pacitan berkomitmen melaksanakan program dan kegiatan untuk menjamin hak dan perlindungan anak. Yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana sistem pembangunan, inisiatif dan komitmen pemerintah yang mengarah pada upaya transformasi konvensi hak anak. Hal ini selaras dengan visi Pemerintah Kabupaten Pacitan “masyarakat Pacitan sejahtera dan bahagia”


“Melalui pelaksanaan kabupaten layak anak di Kabupaten Pacitan, visi pemerintah kabupaten tersebut dapat terwujud, sehingga pada akhirnya kesejahteraan dan kebahagiaan dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan,” kata Bupati.


Bupati berharap, Kabupaten Pacitan mampu mempertahankan status sebagai Kabupaten Layak anak kategori madya bahkan mungkin meningkat ke kategori nindya sebagai motivasi bagi pemangku kebijakan dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pacitan dalam melaksanakan pemenuhan hak anak.(sus)

Komentar

Tampilkan

Terkini