-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kang Marhaen Berangkatkan Kontingen Ke Porprov : Karena Kita Hidup di Bumi Anjuk Ladang Maka Kita Harus Punya Mental Juara

Wednesday, June 22, 2022, June 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T01:10:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk,radarmerahputih.com - 166 orang atlet dari Nganjuk diberangkatkan oleh Kang Marhaen dan diikuti oleh Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, Ketua KONI Kabupaten Nganjuk, Ketua Cabang Olahraga, Official Kontingen, pembina dan pelatih.


Pemberangkatan atlet Kabupaten Nganjuk dalam keikutsertaan di multievent olahraga dua tahunan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 dilaksanakan di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Rabu 22/06/2022.


Porprov VII 2022 kali ini akan digelar di Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Lumajang. Kang Marhaen dalam hal ini memberikan suntikan motivasi kepada para atlet untuk terus bersemangat dan megukir prestasi untuk Kabupaten Nganjuk.


"Porprov ini merupakan pintu masuk untuk mengikuti PON (Pekan Olahraga Nasional), jadi saya berharap untuk para atlet tetap bersemangat. Karena kita hidup di bumi Anjuk Ladang maka kita harus punya mental juara," ungkap Kang Marhaen


Sebagai informasi KONI menyiapkan 58 atlet putra, 58 atlet putri, dan 50 official. Dan dalam event porprov kali ini KONI Kabupaten Nganjuk mengikuti 19 cabang olahraga dari 42 cabang olahraga yang di pertandingkan.


Dari keseluruhan 42 cabang olahraga yang dipertandingkan ini untuk memperebutkan 437 keping medali. Sementara itu pencapaian yang diperoleh KONI Kabupaten Nganjuk pada Porprov ke VI memperoleh 6 medali emas, 7 medali perak dan 15 medali perunggu.


"Ini mungkin sangat berpotensi untuk bisa merebut kembali kepingan emas di Laga Porprov kali ini. Oleh karena itu kepada seluruh atlet, pelatih serta manajer yakinlah bahwa kita mampu dengan segala keterbatasan yang kita hadapi," tambah Sekretaris Umum KONI Nganjuk, Saiful Hamid.

( Adv )!

Komentar

Tampilkan

Terkini