-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kang Marhaen Titip Doa untuk Nganjuk , Saat Lepas Pemberangkatan CJH Nganjuk Di Pendopo .

Friday, June 10, 2022, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T04:29:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih com -Plt Bupati DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA, melepas pemberangkatan Calon Jamaah Haji asal Nganjuk ,  di Pendopo K.R.T Soesrokoesomo, Jumat (10/06/2022) pagi.


Sebanyak 274 Calon Jamaah Haji dari  Kabupaten Nganjuk  tergabung dalam Kloter 10 , dengan  menggunakan enam armada bus dan tiga mobil ambulance PSC 119 milik Dinas Kesehatan Nganjuk untuk mengantarkan calon jamaah haji  ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.



 Dalam sambutanya Kang Marhaen meminta "Kami minta agar para jemaah tetap terapkan protokol kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci," pinta  Kang Marhaen.



Kang Marhaen juga berpesan agar para jamaah haji juga mendoakan  untuk  Kabupaten Nganjuk  dalam keadaan selamat , aman terhindar dari masalah dan musibah apapun , juga  para pimpinannya untuk diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan semua program-programnya, sehingga Pemkab Nganjuk bisa lebih maju dan bermartabat.


"Selamat menunaikan ibadah haji kepada calon jemaah haji yang pada hari ini berangkat. Semoga dalam pelaksanaan nanti selalu diberikan kesehatan dan menjadi haji yang mabrur," pungkas Kang Marhaen .


Kang Marhaen beserta Jajaran Forkopimda  Kabupaten Nganjuk, Sekretaris Daerah Nganjuk, Drs. Mokhamad Yasin, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, melakukan pemberangkatan kepada para calon jamaah haji, diiringi lantunan bacaan Talbiyah dan isak tangis haru. ( Adv ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini