-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolres Pringsewu Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek dan Pemberian Penghargaan kepada Personil Yang Berprestasi

Monday, June 6, 2022, June 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T12:53:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Lampung Selatan ,radarmerahputih.com  – Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Pardasuka serta pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi di halaman  Mapolres Pringsewu . Senin (6/6/22).


Hadir dalam sertijab, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, para pejabat utama Polres, para perwira staf dan para Kapolsek jajaran.



Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan kapolda Lampung, Nomor : KEP/330/V/2022 tanggal 25 Mei 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.


Dalam Surat Keputusan Kapolda Lampung tersebut, Kabag Ops Polres Pringsewu yang sebelumnya dijabat Kompol Martono diganti Kompol Kisron, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagminopsnal Bagbinopsnal Ditpolairud Polda Lampung. Sedangkan Kompol Martono, akan melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Tanjung Bintang Polres Lampung Selatan.



Kemudian jabatan Kapolsek pardasuka yang sebelumnya di jabat AKP Lukman Hakim digantikan Iptu Jumbadio yang sebelumnya menjabat Pama Polres Tanggamu. Iptu Jumbadio sendiri diketahui merupakan putra asli Pringsewu dengan jabatan terakhir Wakapolsek Talang Padang Polres Tanggamus.


Sedangkan personil yang mendapatkan penghargaan adalah Aiptu Joko Prihandoko, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pringsewu.


Dirinya terpilih menjadi personil terbaik setelah dinilai Tim Dewan Karir Polres Pringsewu memiliki dedikasi luar biasa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022 dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik lebaran Idhul Fitri 1444 H.



Dalam sambutannya, Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karier bagi anggota itu sendiri. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota.


“Oleh karena itu setiap anggota harus siap menghadapi tantang-tantangan tersebut,” pesannya.


Kepada pejabat lama Kompol Martono dan AKP Lukman Hakim beserta istri, Kapolres mengucapakan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Polres Pringsewu selama ini.



“Semoga dengan jabatan baru dan di tempat yang baru akan mendapatkan karier dan prestasi yang lebih baik,” ucap kapolres



Selanjutnya, kepada pejabat baru Kapolres mengimbau untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat pimpinan. Yakni segera menyesuaikan diri agar dapat bekerja dengan baik.


“Untuk pejabat yang sudah melaksanakan sertijab, segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya 

( Humas / Husni Munir ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini