-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Komandan Kodim 0809/Kediri Tutup Liga Santri Piala Kasad

Thursday, June 30, 2022, June 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T07:02:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


KEDIRI, radarmerahputih.com - Final sekaligus Penutupan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 berlangsung di Stadion Canda Bhirawa Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (29/6/2022) pukul 14.30 WIB berjalan lancar.


Sebelum pertandingan Final dimulai, diisi dengan pertunjukan tari barongsai dan seni jaranan dari Kediri. Dilanjutkan dengan pertandingan Final antara Tim Nurul Hakim Plemahan Vs Al Ma'ruf Bandar Lor Kediri dengan skor unggul 3:1, unggul Tim Nurul Hakim.


Usai pertandingan final, dengan hasil perolehan skore terakhir pada babak kedua skore 3:1, unggul tim ponpes Nurul Hakim Plemahan meraih Juara 1 berhak mendapatkan piagam dan uang pembinaan. Dan, Juara 2 dirah Ponpes Al Makruf Bandar Lor Mojoroto Kota Kediri mendapatkan piagam dan uang pembinaan.


Disusul Juara III diraih Ponpes Wali Barokah Kediri dan Juara IV Ponpes Mahir Arriyadl I Kepung. Disusul Pemain Terbaik Carles Juanitung Himaputra dan Top skore diraih Ponpes MHS Kepung 1.


Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak panitia yang telah bekerja keras mendukung dan menyukseskan terselenggaranya kegiatan Turnamen Liga Santri 2022 dari awal hingga akhir.


"Tentunya banyak sekali pelajaran dari terselenggaranya turnamen ini salah satu pelajaran yang dapat kita petik melalui turnamen ini khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola dengan berlatih keras dan menjunjung sportifitas akan meraih prestasi, " ucapnya. 


Letkol Inf Rully juga menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Pondok Pesantren di wilayah area Kediri yang sudah ikut memeriahkan Turnamen Liga Santri Piala Kasad tahun 2022. Dengan turnamen ini bisa menghasilkan pemain yang potensial sehingga dapat melanjutkan turnamen di tingkat yang lebih tinggi. 


Kepada seluruh kesebelasan yang berhasil meraih juara khususnya pada sore ini pada Laga Final Liga Santri, dengan menghasilkan Juara 1 dan Juara 2 nantinya harus bersiap berlatih lebih keras lagi, karena akan bertanding tingkat Korem 082/CPYJ di Mojokerto untuk bertanding kembali. 


"Setelah dari Korem akan bertanding lagi di tingkat Kodam V Brawijaya Surabaya dan kalau berhasil lagi akan dilanjutkan bertanding di tingkat KSAD di Jakarta, " ucapnya. 


Dandim 0809/Kediri juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dari Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten Kediri dan seluruh panitia yang sudah terlibat atas selesainya turnamen ini, sehingga kompetisi ini dapat terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar. 


"Kami berharap tim Kediri bisa sampai berrtanding di tingkat Jakarta, " harap Dandim 0809/Kediri.


Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Kota dan Kabupaten Kediri, pimpinan pondok Kota dan Kabupaten, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara penutupan turnamen Liga Santri di wilayah Kediri Tahun 2022. (wul/guh)

Komentar

Tampilkan

Terkini