-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Letkol Inf Dani Indrayana, S.I.P Gantikan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P Jabat Dandim 0804/Magetan

Monday, June 20, 2022, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T14:26:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan .radarmerahputih.com Acara malam lepas-sambut Komandan Kodim 0804/Magetan dari Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P  kepada Letnan Kolonel Inf Dani Indrayana, S.I.P. digelar di Makodim 0804/Magetan, Senin malam(20/6/2022), dihadiri seluruh unsur Forkopimda Magetan. Sejumlah tokoh agama, dan tokoh masyarakat  Magetan juga hadir dalam acara tersebut.


Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P selanjutnya akan melanjutkan tugas sebagai Waaspers Kasdam V/Brawijaya. Sedangkan Letnan Kolonel Inf Dani Indrayana, S.I.P sebelumnya bertugas sebagai Danyonif 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa, Kodam II/Sriwijaya.


Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P  menceritakan tantangan terberat yang dihadapi selama dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan. 


Awal saya masuk langsung dihadapkan dengan puncak penyebaran Covid-19 yang berdampak terhadap seluruh sendi kehipupan masyarakat di Magetan, "ujarnya". 


“Alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik. Bahkan sekarang di wilayah Magetan, laporan setiap hari menunjukkan tidak ada temuan kasus baru Covid-19. Mudah-mudahan ini dapat terus bertahan,” lanjutnya. 


Mengenai sosok penggantinya, dirinya optimis jika Letnan Kolonel Inf Dani Indrayana semakin baik dalam menahkodai Kodim 0804/Magetan. 


“Dengan pengalaman beliau yang sudah banyak, mudah-mudahan akan semakin bagus untuk Kodim 0804/Magetan dan jajarannya dalam melaksanakan tugas ke depan,” ujarnya. 


Lebih lanjut Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo juga menyampaikan terima kasih kepada segenap Forkopimda Magetan bersama semua unsur pemerintahan dan masyarakat Magetan yang telah banyak membantu dan mensupport dalam kepemimpinannya selama ini. 


“Selama mengabdi disini dukungan Forkopimda Magetan bersama semua unsur pemerintahan dan masyarakat Magetan sungguh luar biasa, “ungkapnya”.


Sementara itu, Letnan Kolonel Inf Dani Indrayana juga mengaku siap untuk melanjutkan berbagai pencapaian yang telah diraih oleh satuan Kodim 0804/Magetan. 


“Program-program apa yang sudah dilaksanakan selama ini, maupun yang belum dilaksanakan. Kami siap untuk melanjutkan, mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah ada,” ujarnya. 


Sama halnya dengan Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo, dirinya juga meminta dukungan dan support kepada semua pihak baik pemeritah daerah maupun masyarakat Magetan dalam kepemimpinannya selama menjadi nahkoda Kodim 0804/Magetan nanti.  


Ditanya kesan pertama terhadap Magetan. Pamen TNI AD abituren Akmil 2002 itu mengaku telah mempunyai kesan tersendiri, meskipun baru resmi menjabat esok hari. 


“Meskipun baru sebentar, saya menilai suasananya di sini cukup hangat. Sambutan dari masyarakatnya cukup baik. Begitu pula dari seluruh anggota,” ungkapnya. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan rasa terimakasih kepada Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo  beserta anggota, yang telah banyak membantu pemerintah Kabupaten Magetan sesuai tugas dan fungsinya selama kurang lebih dua tahun.


Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Mageti kepada Letnan Kolonel Inf Dani Indrayana, sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan yang baru.


"Atas nama Pemkab Magetan kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sinergitas Kodim 0804/Magetan. Kepada Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan selamat datang, selamat bertugas kepada Letnan Kolonel Inf Dani Indrayana di Kabupaten Magetan," kata Bupati Suprawoto. (IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini