MEMORI PANTAI ASMARA.

 



Jakarta.radarmerahputih.com -Rasa Sedih , Kecewa, akan dirasakan apabila kita menyadari bahwa cinta kita kepada seseorang bertepuk sebelah tangan. Saat itulah terasa remuk seluruh hati. setiap orang pasti berharap hubungannya selalu baik-baik saja, tapi mau dikata apa. 


Patah hati akan kita rasakan ketika orang yang kita cintai mengingkari janji atau berhianat. Cinta memang layak untuk diperjuangkan , tetapi apabila kita berjuang sendirian menjadi tak layak. Namun sesakit apapun , kita tidak boleh larut dalam kesedihan, kita harus tetap semangat meski kenangan indah sewaktu bersamanya selalu hadir dalam ingatan. 


Perasaan kecewa dan sedih setelah putus cinta pun tidak dapat dihindarkan. Meskipun tidak nyaman, namun kondisi sulit ini harus tetap dilewati. 


PAY SIHOMBING  personil   LAG,S , TRIO  menciptakan lagu yang berjudul “ MEMORI PANTAI ASMARA”  ia mengatakan Inspirasi ia dapat dari kejadian nyata  yang dialami oleh sahabat karibnya.ia menyarakan kepada sahabatnya untuk  melewati kondisi ini adalah dengan tetap berkarya . supaya bisa melupakannya, mulai menerima keadaan dan belajar ikhlas dengan kondisi yang sedang dialami.


PAY SIHOMBING  menjelaskan bahwa kisah sahabatnya terjadi  di PANTAI ASMARA yang terletak di Kalimantan , dimana menurut cerita sahabatnya  kebahagian sangat dirasakanya, sigadis memeluknya dengan senyum manis sambil berbisik  “ Aku Sayang Padamu.” Ucap PAY menirukan cerita temanya.

namun tak berapa lama kata sahabatnya, tidak ada angin tidak ada hujan, tiba tiba kekasihnya pergi entah kemana, begitu cepat hatinya berubah, entah apa salahku sehingga dia pergi, sahabatnya  selalu mencari kekasihnya entah dimana  sekarang. Sahabatnya  mengatakan meski sangat kejam perbuatanya namun tidak ada dendam, dan akan  menjadikanya sebagai kenangan manis sewaktu di PANTAI ASMARA. 


 Lagu yang berjudul “ MEMORI PANTAI ASMARA”di bawakan oleh LAG,S , TRIO, dan telah tayang di You Tube , LAG’S Productions.  terasa sangat menyesakkan dan menyayat hati, dimana cinta yang dianggap tulus ternyata hanya cinta yang penuh kepalsuan atau kebohongan. rasa kecewa,marah,dan sedih akibat pengkhianatan seakan tergambar jelas dari tiap bait liriknya.

Berikut lirik lagunya ;


* MEMORI PANTAI ASMARA * 

      Cip : PAY SIHOMBING

Di ingot todope pargaulat ta hasian

Uju di kalimantan pantai asmara i

Di haol homa au nekkel supingko ito

Loas di husippok koma holong mi tu au



Saonari tungsohuboto nga di dia ho

Tung toppu do parmunggil niromi

Tung ngahado nasala nahubaen tu ho ito

Paboama tu au haholongan



Dung saonari ngadidia

Saitar paima ima di haroromi ito

Sai hupaima imaho ito di pantai asmara on

Kejam nai pambaenan mon tu au


Kenangan manis nama i di au

Holong musi na ujui 

Memorit ta hasian di pantai asmara i.

( POLMAN MANALU )

Post a Comment

0 Comments