-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

"Meneguhkan Politik Kebangsaan " Rakernas Nasdem Di Senayan Jakarta

Wednesday, June 15, 2022, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T13:58:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Jakarta ,radarmerahputih. com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem dimulai Rabu (15/6/2022) sore.


Rakernas Partai Nasdem mengusung tema "Meneguhkan Politik Kebangsaan". Rakernas tersebut bakal digelar selama tiga hari, mulai hari ini hingga Jumat (17/6/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.


Ahmad Ali wakil ketua umum Partai Nasdem menyampaikan ,"  sore ini kita mulai rakernas dengan rencana menjaring kandidat yang akan kita usung ke Capres pada pemilu  2024 mendatang , rangkaiannya dibuka dengan apel siaga Garda Pemuda Nasdem dan penyerahan mobil operasional pemenangan pemilu.


“Peserta kurang lebih 7.000 orang,” sebut Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali pada wartawan.



Ali menuturkan, setelah apel digelar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bakal memberikan pidato pada seluruh peserta rakernas pada Rabu malam.


“Pidato beliau tidak akan jauh dari tema rakernas dan merawat kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.



Pertemuan ini dilakukan secara internal dan diikuti oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 34 provinsi di Indonesia.



Dalam Rakernas ini, masing-masing DPW berhak mengusulkan figur yang bakal diusung sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.


Pantauan di lokasi sejumlah elite Partai Nasdem telah hadir dalam acara tersebut. Antara lain, Surya Paloh dan Prananda Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate, dan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni. Ketua Bid Hukum dan HAM Taufik Basari, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 2 (Jawa Barat) Saan Mustopa, serta Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jawa Tengah), Sugeng Suparwoto.


( Red / sof ,) 

Komentar

Tampilkan

Terkini