-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Nikmati Produk lokal jajan pasar di Festival Jajan Pasar di Taman Edukasi Desa Gejagan

Monday, June 20, 2022, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T22:00:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk.radarmerahputih.com –Festival jajanan pasar di Wisata Edukasi Gejagan masih dalam rangkaian kegiatan bersih desa Gejagan Loceret Nganjuk yang diselenggarakan hari Minggu ,( 20/07/2022) .


Kegiatan yang mengundang banyak perhatian masyarakat desa Gejagan dan sekitarnya ini bisa dijadikan contoh desa lainya , karena dengan Festival jajanan pasar ini sama artinya membangkitkan kembali mencintai produk lokal .  


Turut hadir dalam Festival jajanan pasar Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Camat Loceret Nur Binti S.Sos serta Kepala Desa se Kecamatan Loceret


Dalam kesempatan tesebut Plt. Bupati Nganjuk ( kang Marhaen ) didampingi Dedy kepala desa Gejagan juga Ida Bagus anggota DPR RI Jawatimur dari Fraksi PDI P   berkunjung ke stand-stand jajanan pasar , selain itu juga kang Marhaen menikmati karawitan yang dimainkan oleh kelompok ibu ibu pengrawit desa Gejagan ,  yang membuat masyarakat yang ada dilokasi menjadi heran ,ternyata kang Marhaen  juga bisa memainkan alat gamelan karawitan . 


Kang Marhaen berharap suatu saat akan mengajak para  pengrawit ini untuk tampil di Pendopo KRT. Sosro koesoemo  Nganjuk 



Kepala Desa Gejagan Dedy Nawan mengucapkan banyak terima kasih kepala Plt. Bupati Nganjuk juga mas Ida Bagus  yang menyempatkan hadir di acara festival jajanan pasar di taman edukasi wisata Desa Gejagan. 


“Alhamdulillah saya sangat terharu sekali bapak plt. Bupati bisa hadir dan juga menanam pohon kelapa  disini ,  harapan saya wisata edukasi ini bisa memberikan kontribusi, minimal kepada Desa Gejagan dan semua masyarakat Kab. Nganjuk jika akan mengadakan kegiatan apapun, kami persilahkan, karena ini adalah wahana edukasi untuk kita semua”, Pungkas Kades Dedy Nawan.

( Redks);
Komentar

Tampilkan

Terkini