-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Peduli Penderita Katarak dan ODGJ Polres Nganjuk Lakukan Evakuasi ke RS Bhayangkara

Thursday, June 30, 2022, June 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T11:52:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke 79 , Polri terus lakukan kegiatan  Bansos ataupun Bhaksos , semua adalah bentuk kecintaan  juga bentuk kepedulian terhadap masyarakat baik di kota maupun di pelosok desa  .


Kemari  hari Senin ( 27 JUNI 2022) Polsek Wilangan melalui  Bhabinkamtibmas bersama tiga  pilar , Kepala Desa Ngadipiro dan Bhabinsa melaksanakan kegiatan  sambang desa dan berdialog  dengan warga setempat , selain itu juga  berkunjung ke salah satu warga yang sedang sakit .



Dalam kegiatan sambang desa tersebut , tiga pilar mengunjungi keluarga Suyanto 60 tahun

warga dusun  Ngadipiro RT  07, RW  02 Desa Ngadipiro .


Dalam keteranganya Suyanto mempunyai dua orang anak hasil  perkawinannya dengan perempuan bernama Panari ( 54 th ) , dua orang anak tersebut Mujiono ( 38 th ) gangguan jiwa ( ODGJ )  dan Bagus ( 40 th ) . Beban berat yang dipikul Suyanto sebagai kepala keluarga sangatlah berat , selain anaknya yang menderita gangguan jiwa juga istrinya yang menderita Tekanan darah tinggi , kolestrol juga katarak .


Mujiono pada bulan januari lalu pernah dibawa ke Puskesmas Rejoso ( Puskesmas Kusus Gangguan Jiwa )  dan Opname selama 2 minggu , namun hingga saat ini Mujiono belum juga ada perubahan . Dan saat ini  Panari ( ibu Mujiono )   mendapat  perhatian kusus dari  Kapolres Nganjuk  , dirinya sudah mendapatkan penanganan secara medis , pengobatan/perawatan dugaan sakit  vertigo , sakit mata katarak (glukoma) ,tekanan darah tinggi  dan Diabet .


Suyanto menghendaki rumahnya di lakukan bedah rumah / di rehab oleh  Kapolres Nganjuk . 


 ( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini