-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Peresmian masjid area Balekambang, wisatawan bisa mudah beribadah

Thursday, June 2, 2022, June 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T12:58:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang ,radarmerahputih com - Terkait dengan diresmikannya masjid yang berada di pantai Balekambang Regent Desa Srigonco Kecamatan Bantur kabupaten Malang oleh wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto .



Menurut kepala unit wisata pantai Balekambang Yasdi saat ditemui awak media (3/6/2022) , "saya bersyukur dengan diresmikannya masjid Kalimatullah ini, dan yang pasti masjid ini sangat bermanfaat bagi kita semua juga para pengunjung wisata Balekambang  Regent ".

" Tidak lupa, saya juga berterimakasih banyak atas partisipasi dan bantuan semua pihak mulai proses pembangunan hingga bisa di resmikan saat ini " singkat Yasdi pada awak media



Lebih jauh, tanggapan dan komentar dari beberapa pengunjung terkait adanya masjid Kalimatullah, "saya merasa senang dengan adanya masjid di tempat wisata Balekambang, karena selama ini , sebelum dibangun masjid tersebut, saya merasa kesulitan cari tempat untuk sholat dan lebih-lebih hari Jumat seperti sekarang, betul-betul terbantu hingga saya tidak perlu keluar area wisata untuk sholat Jumat ". Jelas pengunjung dari Pasuruan



Dari pantauan awak media, tampak hadir jajaran pejabat terkait dari pemerintah kabupaten Malang seperti plt direktur jasa yasa, ketua MUI dan lainnya.

Selain itu, dari Perum perhutani KPH  Malang juga terlihat Waka ADM Hermawan yang didampingi kordinator wisata serta ketua LMDH Wonodadi Siono Karyo Utomo .

(Tim) 

Komentar

Tampilkan

Terkini