-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Peringati Hari Bhayangkara ke 76 ,Polres Nganjuk Gelar Turnamen Olahraga Kapolres Cup 2022

Wednesday, June 15, 2022, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T15:30:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com -- Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA.didampingi Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., membuka turnamen Olahraga dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke 76 di Gedung Juang 45  Rabu (15/6/2022) malam.


Hadir dalam pembukaan turnamen Kapolres Nganjuk Cup 2022 tersebut antara lain Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, Kepala Pengadilan Negeri Nganjuk Chitta Cahyanigtyas, Wakil Ketua DPRD Nganjuk Jianto, dan Sekdakab Nganjuk Mokhammad Yasin juga ratusan calon peserta lomba .

Pembukasn turnamen olahraga kapolres cup 2022 ditandai dengan pemukulan gong oleh Plt buoati Ngsnjuk Marhaen Djumadi .



Dalam sambutanya Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson menyampaikan ," Dengan turnamen  olahraga ini selain peringati  hari  Bhayangkara Ke-76, juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan seluruh personel Polres Nganjuk dan masyarakat ," ucap Kapolres Boy .



Dengan turnamen Olahraga  Kapolres Cup 2022 ada  empat cabang olahraga yang dilombakan diantaranya bola voli, bulutangkis, karate, dan tenis meja , turnamen Olahraga ini bertujuan memulihkan perekonomian Kabupaten Nganjuk, khususnya para UMKM yang ada di sekitar lokasi penyelenggaraan Kapolres Nganjuk. 


Turnamen Olahraga ini  bukan untuk Polres Nganjuk, bukan untuk Kapolres, tetapi untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk supaya bisa tumbuh dan maju untuk bangkit melesat, tutur AKBP Boy Jeckson. 

 


Selesai membuka turnamen, Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan sosial yang melibatkan personil maupun masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

( Red / sw ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini