-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pisah sambut kecamatan Kepanjen berlangsung semarak

Wednesday, June 29, 2022, June 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T05:08:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang ,radarmeahputih.com Dalam rangka pisah sambut Camat Kepanjen Eko Margianto yang promosi menduduki jabatan baru sebagai kepala DPMD kabupaten Malang dan camat Kepanjen yang baru diisi dari camat Pagak Ichwanul muslimin (30/6/2022).


Acara yang dimulai pukul 10.15 WIB bertempat di kantor kecamatan Kepanjen dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari muspika Kepanjen hingga kepala desa sekecamatan Kepanjen dan beberapa kepala SMPN di kecamatan Kepanjen.


Dalam sambutannya, Eko Margianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja samanya semua pihak, khususnya semua pegawai dan staf kecamatan Kepanjen dan juga kepala desa yang telah membantu semua program pemerintah kecamatan hingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses .


Dan sebelum mengakhiri sambutannya, Eko Margianto meminta doa kepada seluruh warga masyarakat Kepanjen agar diberi kelancaran oleh Allah SWT dalam mengemban tugas yang baru di dinas DPMD kabupaten Malang.


Sedangkan sambutan dari Rahmad Ichwanul muslimin selaku camat Kepanjen yang baru, menyinggung kalau sempat beberapa kali menempati kursi atau jabatan yang ditinggal Eko Margianto seperti waktu di camat ngajum dan saat ini terulang lagi di kecamatan Kepanjen, sebelum mengakhiri sambutannya Ichwanul muslimin meminta doa nya agar bisa seperti Eko Margianto naik eselon dua .


Selain itu, dari perwakilan warga masyarakat Kepanjen di wakili Kapolsek Kepanjen Kompol Widia menyampaikan yang diawali kesan 'begitu saya masuk dulu ,disini sedang gencar-gencarnya vaksin,dan saya harus menyesuaikan dengan tempat yang baru dan saya melihat camat Kepanjen orang nya pekerja keras .


Lebih jauh, "alhasil dengan kerja keras muspika kecamatan Kepanjen, mendapat peringkat terbaik karena cakupan vaksin terbaik di kabupaten Malang dan mendapat hadiah mobil ".


" Jadi suasana disini ,memang kerjasama di dalam dan di luar jalan semua, pak Kapolres komentar kalau setiap ada pekerjaan di Kepanjen pasti jadi acuan untuk Polsek-polsek lain ".


"Setiap ada kejadian di wilayah, pasti diselesaikan . Pesan saya' tetep hati-hati  karena pohon semakin tinggi, pasti semakin besar' Lebih sukses .dan kalau mengenai Omicron masih ada dan sekarang mutasi jadi dua, untuk masyarakat Kepanjen harap terus jaga kesehatan " .Ujar Kapolsek Kepanjen kompol Widia 

(Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini