PPDB SMA Negeri 1 Driyorejo Gresik Masuk Pada Persiapan Pengumuman Tahap ke Dua Jalur Prestasi Nilai Raport .

 

    ( Faizun ketua panitia PPDB ) 

Gresik , radarmerahputih com - SMS Negeri 1 Driyorejo Kabupaten Gresik  Jawa timur sedang melaksanakan kegiatan PPFB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) tahun ajaran 2022-2023 .


Sukirin Wikanto S.pd.M.pd  kepala sekolah SMA Negeri 1 Driyorejo Gresik melalui Faizun ketua panitia PPDB tahun ajaran 2022- 2023  , menyampikan ," saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan PPDB  untuk tahun ajaran 2022-2023 , dan ini sudah merupakan tahap ke dua atau gelombang ke dua  baik jalur Afirmasi , jalur Perpindahan orang tuan , jalur zonasi maupun jalur prestasi , " ujarnya .


Lebih lanjut Faizun mengatakan ," Untu pengumuman jalur prestasi akademik dan non akadrmik yang berhubungan dengan lomba sudah kami umumkan pada tanggal 24 Juni kemarin, sedang kan pada hari ini 27 Juni pengumuman jalur prestasi akadrmik dari nilai raport ." Lanjutnya .


Di SMA Negeri 1 Driyorejo Gresik ini  tetap mengutamakan siswa yang mendaftar sesuai aturan yang sudah kami edarkan , sedangkan untuk tanggal 1 dan 2 Juli mendatang pendaftaran jalur zonasi , untuk pengumuman pad tanggal 3 Juli 2023 .


Untuk diketahui bahwa di SMA Negeri 1 Driyorejo Gresik sesuai pagu 374 siswa sedangkan untuk  rombel ( rombongan belajar ) ada 11 . 


Dengan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) tahun ajaran 2022- 2023 ini semoga SMA Negeri 1 Gresik semakin maju , dan banyak prestasi yang nantinya diraih siswa siswi di sekolah ini .


( Red / tim ) 


Post a Comment

0 Comments