-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Simpan dan Gunakan Sesuai Keperluan ,Pesan Kang Marhaen Saat Serahkan Sertifikat Secara Simbolis di Kantor Desa Ngrami

Tuesday, June 14, 2022, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T08:38:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk, radarmerahputih..com - Badan Pertanahan Negara ( BPN )  Kabupaten Nganjuk dibantu  Pemerintah Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro sedang melakukan kegiatan penyerahan Sertifikat tanah dari program PTSL tahun anggaran 2021 di pendopo kantor desa Ngrami , Selasa ( 14 /07/2022) .


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Plt  Bupati Nganjuk Dr. DRS. H. Marhaen Djumadi, SE.,SH.,M.M., M.B.A , Forpimcam Sukomoro  serta perwakilan dari BPN Nganjuk ,selain itu juga 500 orang penerima sertifikat tersebut .


Kang Marhaen panggilan akrabnya Plt Bupati Ngajuk , pada momen ini menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah kepada masyarakat di Desa Ngrami Sukomoro .

Dengan  sertifikat tanah yang dibagikan saat ini  merupakan hasil program PTSL 2022, hal ini merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas tanah masyarakat.


Kang Marhaen dalam sambutannya menyampaikan dan  menghimbau kepada masyarakat agar sertifikat yang sudah diterima ini nantinya betul betul dijaga dan dipergunakan  sebagaimana dibutuhkan 



Krisyanto kepala Desa Ngrami Sukomoro  dalam uraianya menyampaikan , " hari ini selasa tanggal 14 Juni 2022  pembagian  500 buah buku sertifikat, dan hari ini merupakan penyerahan tahap kedua , pada tahap pertama kemarin sebanyak  300 buah buku  sertifikat yang sudah diserahkan , sisanya menyusul menunggu info dari Badan Pertanahan Nganjuk." Ujar Krisyanto kepada media .


Sertifikat yang sudah jadi, sisanya menyusul menunggu info dari Badan Pertanahan Nganjuk.


"Harapan kami tanah masyarakat Desa Ngrami nantinya akan bersertifikat semua dan semoga dengan adanya sertifikat tersebut menjadi keabsahan atas hak tanah ," pungkas Krisyanto.

( Adv ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini