Surya Paloh Akan Menjaring 3-5 Calon Presiden Pada Rakernas Hari ini

 


Jakarta ,radarmerahputih com - Rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan dilangsungkan hari ini, 15 Juni 2022.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate menjelaskan, Rakernas akan berlangsung secara berkelanjutan hingga ditutup pada 17 Juni 2022.


Pada momen ini Johnny menyampaikan  ada sejumlah agenda yang akan dibawa dalam Rakernas NasDem yang akan dilangsungkan di JCC, Senayan, Jakarta ini. Pertama persiapan Pemilu 2024 dan kedua penjaringan nama calon presiden yang akan didukung Partai NasDem untuk Pemilu 2024.




"Dalam Rakernas Nasdem nanti lewat perwakilan wilayah di tingkat provinsi di 34 provinsi akan mengusulkan masing-masing minimal 3 calon presiden, maksimal 5," kata Johnny kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).


Johnny memastikan, nantinya nama-nama yang sudah terjaring akan diberikan kepada DPP. Kemudian, steering committee DPP akan rekonsiliasi data yang masuk dan menghasilkan 3 minimal, maksimal 4 nama yang akan diteruskan kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.


"Pak Surya Paloh akan melakukan komunikasi politik dan menentukan satu nama untuk calon presiden," jelas menteri komunikasi dan informatika ini.



Sebagai informasi, acara Rakernas hari ini akan diawali dengan Apel Siaga pada pukul 15.00 WIB dan dipimpin oleh Ketum NasDem Surya Paloh. Apel dilakukan di Tempat: Parkir Timur Senayan.


Usai giat apel, Rakernas akan secara resmi dibuka pada malam harinya pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC).

( Red ,,) .

Post a Comment

0 Comments