-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

ANAK SEMATA WAYANG MENINGGAL SAAT KECELAKAAN MAUT, AYAH INGIN HUKUM DITEGAKKAN.

Monday, July 11, 2022, July 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T11:21:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

                   ( Navisha ) 

MALANG RAYA ,radarmerahputih.com - Kejadian kecelakaan antara roda dua (R2) yang dikendarai oleh Putri (18 TH) warga Wonorejo yang berboncengan sama Navisha Valentina Maharani (17 TH) warga Wonokerto Kabupaten Malang dengan Truk Box yang disupiri Mustofa (50 TH) warga Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Pasuruan.  Kecelakaan maut itu merenggut nyawa Navisha. Jum'at (08/072022)


Seperti diketahui bahwa pada Senin malam (03/07/2022) telah terjadi kecelakaan maut di daerah Desa Sambisirah Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan yang sebabkan 1 remaja tewas dengan luka parah dibagian belakang kepala akibat terlindas ban belakang truk dengan Nopol L 9016 UV.


Kematian yang merenggut nyawa putri semata wayangnya (tunggal) dari Sujono yang biasa akrab disapa Sam Jono  warga Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang yang sangat tragis itu masih menjadi pukulan berat bagi keluarga. Dari pihak keluarga inginkan sopir yang sebabkan anak tunggal ini di proses sesuai hukum yang berlaku.


Menurut Sam Jono ayah dari almarhumah Navisha " hingga detik ini saya masih belum bisa melupakan kejadian yang menimpa anak saya satu - satunya, apalagi meninggalnya setragis itu."


" Sebagai manusia saya memaafkan sopir truk, namun saya ingin hukum tetap ditegakkan. Saya ingin sopir tetap di proses hukum dan mendapatkan hukuman yang setimpal, karena sopir tersebut telah menghilangkan nyawa anak saya. Harapan saya kepada Polres Pasuruan untuk bisa bekerja cepat dan profesional, agar proses hukum bisa berjalan dengan cepat dan saya juga mendapatkan kepastian hukum". Tuturnya. 


Dari tempat terpisah teman-teman dari Sam Jono dan kerabat selalu memberikan motivasi untuk selalu tegar dalam menghadapi cobaan ini. 

Tidak mudah melihat putri semata wayang meregang nyawa dalam suatu kecelakaan maut. Siapa sih dan orang tua mana mau anaknya jadi korban kecelakaan, benar ini semua takdir Allah SWT tapi yang berbuat salah juga harus menjalani proses hukum yang ada di negeri ini. Dukungan moril untuk Sam Jono terus mengalir dari berbagai elemen.

( Sus ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini