Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Polres Pacitan



Pacitan Radar Merah Putih.com .Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, S.S., Selasa (5/07/2022)  mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76  yang dilaksanakan Kepolisian Resort Pacitan. Didapuk sebagai inspektur upacara Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, S.S., bersama sama dengan Forkopimda  dan korps Bhayangkara Pacitan mengikuti jalannya upacara yang digelar daring.

 Upacara  peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dipusatkan dari lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian RI (Akpol) Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo. Tema Hari Bhayangkara Ke-76 adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. 

Usai mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, S.S. dan seluruh undangan melanjutkan acara tasyakuran hari Bhayangkara di Gedung Graha Bhayangkara Mapolres Pacitan.  

Tasyakuran  ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., yang diberikan kepada anggota tertua dan termuda. "Di usia 76 tahun yang terbilang dewasa Polri harus bersinergi baik di intern Polri maupun TNI dan pemerintah daerah. Kita harus senantiasa menyatukan visi menuju Indonesia yang tumbuh, tangguh dan maju," kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pacitan.(sus)

Post a Comment

0 Comments