-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Dahsyat luar biasa, CEO Media Siber Serikatnasional.id Ikuti Munaqosah Skripsi di salah satu kampus di jawa timur

Thursday, July 7, 2022, July 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T02:49:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Radarmerahputih com - Pelaksanaan Sidang skripsi gelombang kedua ternyata diikuti oleh CEO Media Siber Serikatnasional.id yang telah menepuh jenjang pendidikan selama empat tahun di kampus sekolah tinggi ilmu dakwah raudlatul iman (STIDAR).


Sidang tersebut sangat spesial sekali karena bertempat di ruangan VVIP yang merupakan gedung kampus tercintanya, Rabu, (06/07/2022)


Rasyidi sapaan akrabnya menyatakan keseriusannya dalam menempuh waktu yang sangat lama tersebut sebagai bukti bahwa dirinya juga sangat bangga karena menjadi bagian dari kampus peradaban yang terletak di dusun mandala barat, desa gadu barat, kecamatan ganding, kabupaten sumenep.


"Mahasiswa itu akan ketahuan keseriusannya bila dia melaksanakan tugas utama yang diberikan oleh kampusnya, yaitu Skripsi." Ujarnya.


Tak hanya itu, pria yang selalu mengedepankan idealisme sebagai seorang pemuda juga ingin memberikan contoh terhadap orang lain agar sadar bahwa pendidikan itu sangat penting dalam menetukan jalan hidup kita kedepan.


"Saya ingin memberikan contoh yang baik terhadap sesama bahwa pendidikan adalah tolak ukur sebuah kemajuan peradaban di masa yang akan datang. Jika pemuda saat ini sudah tidak mengedepankannya, lantas bagaimana dengan nasib anak cucu kita nanti." jelasnya.


Selain hal tersebut dia juga tak lupa sangat berterimakasih kepada pembimbingnya yaitu K. Muhammad Sahli Hamid, S.Ag. M.Pd.I yang selalu memberikan arahan terbaiknya agar menekuni dunia pendidikan yang sangat penting sebagai penentu arah peradaban di masa yang akan datang.


"Dengan dorongan beliau alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh kampus, dan juga sangat berterimakasih karena telah mengajarkan saya dengan sangat telaten untuk menuntaskan tugas utama ini." Imbuhnya dengan wajah sangat bahagia.


Kegiatan tersebut diikuti oleh 5 peserta yang berkategorikan 4 putra dan 1 putri. Adapun  mereka adalah, Moh. Unis, Fery arbania, Moh. Ghalib Bafadlal, kemudian kamilah, dan saya sendiri. 


"Tentu dengan kekompakan dari teman-teman saya merasakan hal yang sangat manis yaitu suka dan duka yang selalu diiringi rasa gembira agar bersemangat dalam mengerjakannya" pungkasnya calon sarjana sosial tersebut.

Komentar

Tampilkan

Terkini