-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Dandim 0804/Magetan Hadiri Malam Penghargaan Bagi Atlet Peraih Medali Dalam Ajang Porprov Jatim Ke VII

Wednesday, July 13, 2022, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T00:14:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan. radarmerahputih com Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. menghadiri malam penghargaan atau reward bagi atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke VII Tahun 2022 yang di gelar di Kabupaten Jember pada 25 Juni telah berakhir pada tanggal 03 Juli 2022. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Surya Graha, Magetan. Rabu Malam (13/7/2022)


Reward yang diberikan kepada para atlet dan juga pelatih cukup bervariasi, mulai dari Rp. 3,5 juta hingga yang terbesar Rp. 30 juta. Besaran bonus yang diberikan bergantung pada perolehan medali yang berhasil diraih, emas, perak dan perunggu.


Untuk diketahui, terdapat 21 medali yang berhasil diraih oleh kontingen Kabupaten Magetan pada ajang Porprov ke  VII tahun 2022, terdiri dari empat medali emas, empat perak, dan 13 perunggu. 


Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si  merasa begitu bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh kontingen Magetan di ajang Porprov Jatim ke VII tahun 2022. Pasalnya, prestasi tersebut dipersembahkan oleh putra - putri terbaik  Magetan secara gemilang.


Kata Bupati Suprawoto, suatu hal yang luar biasa, menjadi kebanggan tersendiri bagi kita. Sepulang bertanding mengharumkan nama daerah. Kemenangan yang digapai oleh atlit lokal, dinilai Bupati, merupakan kemenangan yang bermartabat. Begitupun dengan kekalahan yang diderita, menurut Bupati, bukanlah sesuatu yang tidak bisa ditolerir.


Selanjutnya, pasca perhelatan akbar olahraga regional Provinsi Jawa Timur tersebut, Bupati memandang perlu dilakukan langkah evaluasi oleh KONI Magetan bersama instansi terkait, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata.


Dalam evaluasi yang dilakukan, Bupati menuturkan, pihak terkait, seperti KONI Magetan dan Disporabudpar akan dapat mengidentifikasi kendala - kendala yang dihadapi Kabupaten Magetan pada ajang - ajang Porprov sebelumnya untuk kemudian menjadi lebih baik lagi diajang Porprov tahun berikutnya.


Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya saat dikonfirmasi usai kegiatan, mengucapkan selamat atas keberhasilan Kontingen Kabupaten Magetan dalam ajang Porprov Jawa Timur ke VII di Kabupaten Jember.


“Selamat kepada para Atlet yang telah mengharumkan nama Magetan dalam ajang Porprov Jawa Timur ke VII. Semoga dalam ajang Porprov tahun berikutnya lebih berjaya lagi. Sekali lagi Selamat dan tingkatkan semangat dalam berlatih,” kata Letkol Inf Dani Indrajaya. (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini