-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Jum'at Berkah, Polantas Polres Magetan Patroli Bagikan Puluhan Nasi Bungkus Sambil Edukasi Kamseltibcarlantas

Friday, July 22, 2022, July 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T01:35:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan radarmerahputih.com .- Satuan Lalu Lintas Polres Magetan kembali menggelar patroli Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat di seputaran Kota Magetan, Jumat (22/7) 


Kegiatan yang rutin di gelar setiap hari Jumat tersebut merupakan inisiasi dan inovasi Sat Lantas Polres Magetan dalam rangka berbagi kepada sesama sambil memberikan edukasi dan sosialisasi tentang keselamatan lalu lintas kepada masyarakat. 


Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Trifonia Situmorang SIK Msi membenarkan aktifitas anggotanya yang melakukan patroli Jumat berkah dengan berbagi puluhan nasi bungkus dengan sasaran masyarakat kurang mampu, tukang becak, tukang parkir, tuna wisma dan masyarakat lainnya yang mencari nafkah di jalanan. 


"Patroli jumat berkah ini rutin kita gelar setiap minggu, hari ini kita telah bagikan sebanyak 50 nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran kota magetan," ucapnya 


Lebih lanjut AKP Trifonia menjelaskan jika kegiatan patroli Jumat berkah ini selain wujud kepedulian  berbagi dengan sesama, tetapi juga sebagai sarana Sat Lantas Polres Magetan untuk memberikan edukasi dan menyampaikan sosialisasi serta himbauan terkait keamanan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat. 


"Semoga dengan adanya kegiatan polisi lalu lintas berbagi jumat berkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan meningkatkan kepercayaan serta kepatuhan masyarakat kepada Polri," tambahnya. 


Pihaknya berharap adanya kegiatan patroli jumat berkah ini dilaksanakan untuk meningkatkan empati dan simpati masyarakat terhadap intitusi Polri yang bertujuan untuk membangun kepercayaan publik terhadap Polri sehingga mekanisme terciptanya  Kamseltibcarlantas dapat terwujud dengan baik khususnya di wilayah Kabupaten Magetan yang dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. (Sihum/ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini