-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolres Magetan Pimpin Sertijab Pergantian Kabag Ops Dan Kapolsek Jajaran Di Polres Magetan

Saturday, July 30, 2022, July 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T11:28:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan radarmerahputih com - Rotasi pergantian jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek kembali bergulir di Kepolisian Resort Magetan sesuai Telegram Kapolda Jatim pada bulan Juli tahun 2022. 


Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi di halaman Polres Magetan Senin (25/7) yang diikuti PJU, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Magetan. 


Ada 1 (satu) pejabat utama dan 2 Kapolsek yang mengalami rotasi dan mutasi di Polres Magetan yaitu Kabaga Ops Polres Magetan, Kapolsek Lembeyan serta pengukuhan jabatan Kapolsek Maospati. 


Kabag Ops Polres Magetan yang sebelumnya dijabat Kompol Suprapto, S.Pd yang berpindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Madiun Kota digantikan Kompol Arie Taufan Budiman, S.I.K., M.I.K. yang merupakan lulusan Dik S2 STIK PTIK angkatan ke 10 Tahun 2022. 


Selain jabatan Kabag Ops, Kapolsek Lembeyan juga berganti yang sebelumnya dijabat  AKP Dandung Setiawan SH MH yang pindah tugas sebagai Kapolsek Tambelang Polres Jombang digantikan AKP Sunarto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Magetan. 


Sementara itu AKP Sumantri SH dikukuhkan sebagai Kapolsek Maospati menggantikan Kompol Sujarwanto SH yang memasuki purna tugas. 


Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi dalam sambutannya menjelaskan jika pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan mendukung peningkatan profesionalisme SDM Polri. 


"Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Magetan," pungkas AKBP Ridwan. 


Mengakiri amanat Kapolres Magetan menyampaikan kepada seluruh anggota agar segera menyiapkan diri menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan. 


“Agenda-agenda masyarakat dan agenda politik telah menanti peran dan dedikasi kita semua. Saya berharap rekan-rekan bisa menjadi motor dalam kedinasan sehingga bisa meningkatan kinerja dan kepercayaan Polri, khususnya Polres Magetan semakin bisa dicintai oleh masyarakat," tambahnya. 


Selesai kegiatan serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pamit kenal dan ramah tamah yang dilaksanakan dengan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang digelar di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan. (Sihum/IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini