-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode TMT 1 Juli 2022

Friday, July 1, 2022, July 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T11:23:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI pimpin kegiatan Upacara kenaikan pangkat Periode TMT  1 Juli 2022 personil Polres Pasuruan Kota bertempat di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Jumat (1/7/2022).


Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat Periode TMT  1 Juli 2022 personil Polres Pasuruan Kota di pimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota selaku Irup dengan di ikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kota, PJU dan personil Polres Pasuruan Kota.


Personil Polres Pasuruan Kota yang naik pangkat sebanyak 47 personil dengan rincian Dari AKP ke KOMPOL 2 (Dua) Personil, IPTU ke AKP 1 (satu) personil, AIPDA ke AIPTU 2 (dua) personil, BRIPKA ke AIPDA 18 (Delapan belas) Personil, BRIGADIR ke BRIPKA 2 (dua) Personil, BRIPTU ke BRIGADIR 4 (empat) Personil, BRIPDA ke BRIPTU 18 (depalan belas) Personil.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah kita masih diberi nikmat kesehatan dan nikmat kenaikan pangkat anggota Polres Pasuruan Kota baik berpangkat Brigadir maupun perwira yang Naik Pangkat periode 1 Juli 2022.


"Jadikan kenaikan pangkat ini motivasi bagi kita, sampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada keluarga yang telah mendukung suaminya dan istrinya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Polri ini, sehingga dinilai oleh institusi Polri layak mendapatkan kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi" kata Kapolres.


"Marilah kita jadikan penghargaan dari Institusi kepada kita ini sebagai tolak ukur dan untuk mengembangkan kemampuan kita, Mari kita jadikan acara ini untuk memacu dan memicu motivasi hidup atau diri kita menjadi lebih baik, baik karir maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi" imbuh Kapolres.


"Saya sebagai Kapolres Pasuruan Kota sekali lagi mengucapkan selamat kepada personel Polres Pasuruan Kota yang hari ini diberikan nikmat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga di pangkat yang baru lebih berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara" pungkasnya. (Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini