-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Penataan Halaman Depan Kantor Desa Truneng Dengan Paving Block.

Thursday, July 14, 2022, July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T15:18:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan,radarmerahputih.com  - Pemerintah Desa Truneng Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan Jawa Timur kembali membenahi halaman depan kantor desa dengan menggunakan paving block. Pemasangan paving block ini bertujuan agar tidak ada genangan air di sekitar kantor desa ketika hujan.


Saat ditemui awak media Radar Merah Putih kepala desa Truneng Sukirman mengatakan bahwa paving block ini memiliki kemampuan penyerapan air yang baik sehingga ketersediaan air tanah dapat terjaga, Kamis ( 14/07/2022)


Selain dapat menyerap air dengan baik, paving block juga mempunyai nilai keindahan,ramah lingkungan serta harga yang ekonomis. 


" Dari awal saya menjabat sebagai Kepala Desa memang memiliki tujuan untuk memajukan desa Truneng. Selain itu memang bangunan kantor Desa ini perlu rehab karena sudah waktunya peremajaan bangunan," ujarnya 


Sukirman juga mengatakan bahwa ketika nanti sudah tidak menjabat sebagai kepala desa beliau ingin meninggalkan kenangan yang baik di desanya yaitu dengan adanya bangunan kantor desa yang saat ini masih dalam proses perbaikan. 


Dengan adanya penataan halaman kantor desa ini diharapkan akan dapat meningkatkan sarana dan prasarana desa sehingga desa terlihat lebih indah dan manfaatnya dapat dirasakan oleh warga desa Truneng dan perangkat desa yang ada.(IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini