-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Penyerahan Tanah Dan Air PSHT Pusat Madiun Cabang Gresik Ke- Perwapus

Monday, July 11, 2022, July 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T09:27:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Madiun--radar merah putih.com- Masih dalam rangka kirab budaya nasional memperingati seratus tahun Terate Emas rombongan Tim Bima tiba di cabang gresik di sambut antusias warga maupun siswa di sepanjang jalan.

Acara prosesi penyerahan air dan tanah dari cabang Gresik oleh ketua cabang Sukamto kepada perwapus yang di koordinatori oleh Hendrik sugeng santosa ( 11/07/2022).


Dalam sambutanya ketua cabang gresik berharap dengan usia yang sudah 1 abad ini semoga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate ) pusat madiun cabang gresik bisa semakin solid kompak dan jaya ,seperti semboyan dari PSHT "SELAMA MATAHARI TERBIT DARI SEBELAH TIMUR DAN TENGGELAM DI SEBELAH BARAT" *SELAMA ITU PULA SETIA HATI TERATE TETAP JAYA*



Sementara dalam sambutanya Ketua PERWAPUS sekaligus koordinator Tim Bima Hendrik Sugeng Santosa ,meminta maaf karena keterlambatanya Tim Bima mengingat sebetulnya yang akan di berangkatkan menjemput tanah dan air dari cabang Surabaya,Gresik,lamongan,Tuban dan bojonegoro adalah tim Sadewa. Mengingat jalur pantura sudah siap menunggu maka di rolling dengan tim Bima.


Hendrik Sugeng Santoso juga mengimbau kepada semua saudara PSHT Pusat Madiun cabang Gresik dan semuanya dalam merangkai mengiringi rombongan tidak membawa sepeda motor ,sesuai kesepakatan Tim Pusat dengan kepolisian untuk mengunakan roda 4 (mobil).


Di ahkir sesi acara Tanah di serahkan oleh ketua cabang gresik Sukamto kepada PERWAPUS Hendrik Sugeng Widodo(Perwakilan Pusat )dan air diserah oleh dewan cabang Gresik Robinson kepada ketua kirab budaya nusantara HM .Rosadin.

(jnt'22)

Komentar

Tampilkan

Terkini