*Pererat Silahturohmi Babinsa Hadiri Pengajian Umum Peringati Tahun Baru Hijriyah 1444 H Di Desa Nguri*

 



Magetan radarmerahputih com -  Babinsa  Koramil Tipe B 12 Lembeyan Kaptu  Purwanto menghadiri acara Pengajian Umum   dalam Rangka Khotmil Qur'an Putra putri Madrasah Diniyah Al Hikmah dan   Peringati tahun baru Hijriyah 1444 H yang dilaksanakan di Halaman masjid Al Hikmah   Desa Nguri Kec Lembeyan, Sabtu malam (30/7/2022).


Babinsa Koptu Purwanto mengatakan Kegiatan yang kita laksanakan  ini dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1444 H dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Menumbuhkan keharmonisan serta memupuk silahturahmi antar masyarakat guna bersama-sama menggali dan memperdalam pengetahuan tentang keagamaan.


Melalui momentum ini kita mengharapkan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat untuk terus kita jaga, dan mengambil hikmah besar dari lahirnya tahun baru Islam ini. Terangnya 


Jamaah dengan antusias hadir dan khusyuk dalam mengikuti seluruh rangkaian pengajian. Lantunan sholawat dikumandangkan bersama-sama. Semoga di awal tahun Baru Islam  ini dapat mewujudkan desa Nguri  menjadi daerah yang damai, sejahtera, dan maju serta masyarakatnya selalu di beri Kesehatan .


Di tempat Lain Danramil   mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan lancarnya pengajian ini, kami dari Koramil bersama Polsek Lembeyan hadir dan  menurunkan beberapa personil untuk mengikuti pengajian dan  pengamanan.Pungkasnya (ik/R 12)

Post a Comment

0 Comments