-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Peringati Hari Koperasi ke 75 , Dinas Koperasi dan Pemkab Nganjuk Gelar Puluhan Kegiatan .

Saturday, July 30, 2022, July 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T14:55:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih. com – Bertempat di Alun-Alun , Pemkab  Nganjuk bersama Dinas Koperasi Daerah Kabupaten Nganjuk dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 75 menggelar berbagai kegiatan , kegiatan tersebut di mulai sejak tanggal 28 Juli hingga Tanggal 31 Juli 2022 .


Diawal kegiatan tersebut mulai dari senam bersama ,dari  pukul 07.00 Wib – 20.00 Wib , juga di digelar UMKM Festival dari Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Tahun 2022,dan Hari ini mengadakan Senam Bersama dan Jalan Santai (29/7/2022).


Selain Pagelaran Wayang Kulit yang kemarin digelar di Alun -Alun  Nganjuk, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk juga mengadakan serangkaian acara, yaitu hiburan dengan di ikuti UMKM-UMKM juga Pedagang Kali Lima guna menumbuhkan dan membangkitkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk, yang lebih 2 Tahun di landa Pandemi Covid-19.



Seperti pada Jum’at pagi , telah digelar Senam Bersama dan Jalan Sehat yang diikuti peserta dari tingkat Pelajar maupun tingkat Umum, berbagai hadiah untuk penyemangat para peserta dengan hadiah utama yaitu sebuah Sepeda Motor.


Seperti apa yang di sampaikan Plt.Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi,ia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merayakan serangkaian memperingati Hari Koperasi yang ke 75, yang kemarin sudah di adakan pagelaran Wayang Kulit juga Bazar.


“Kita memberi kontribusi kepada masyarakat Nganjuk , bagaimana memulihkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk , semua kegiatan kita dorong untuk maju, masyarakat Nganjuk harus bangkit dan betul-betul bangkit, 2 Tahun Pandemi Covid-19, kita harus pulihkan perekonomian masyarakat Kabupaten Nganjuk “harap Plt.Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.


( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini