-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

PUPR Bidang Bina Marga Magetan , Rehab Jalan Baluk – Prampelan Anggaran APBD Tahun 2022.

Tuesday, July 5, 2022, July 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T01:04:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 






MAGETAN radarmerahputih.com – Guna meningkatkan Mobilitas warga dan kenyamanan dalam berkendara Dinas PUPR melalui Bidang Bina Marga melakukan pembangunan peningkatan Jalan Baluk – Prampelan melalui Anggaran APBD Kabupaten Magetan Tahun anggaran 2022 yang saat ini sedang dalam pengerjaan.


Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Magetan Didiek Budiman, mengatakan "proyek peningkatan jalan ini dalam bentuk Cor Beton, atau Pengecoran Beton. Tujuan peningkatan jalan itu agar lebih lebar, pengguna jalan nyaman saat melintas di jalur itu” ujar Didiek Budiman.


Dijelaskan Didiek, selain pelebaran ruas jalan tujuannya untuk memperlancar akses warga sekitar,hal ini mengingat jalur tersebut merupakan jalur utama masuk ke Kabupaten Ngawi. Jadi jalur ini merupakan jalur padat kendaraan setiap harinya mulai kendaraan roda dua sampai Dump truk yang melintas.



Didiek Budiman berharap proyek lanjutan tahun 2021 dan saat ini sedang dalam pengerjakan oleh Kontraktor Pelaksana CV. ALODYA MAHESWARA dan Pengawas CV. PANDEGA RAYA dengan Anggaran 172.960.000. Kedepan jika pembangunan sudah selesai bisa dimanfaatkan sebaik baiknya. Dan juga dapat melancarkan laju perekonomian bagi masyarakat karena akses Jalan/ Transportasi semakin lancar sehingga aktifitas warga di jalan juga lebih nyaman meminimalkan resiko kecelakaan karena perlebaran akses jalan.(ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini