-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Sambut Bulan Suro dan HUT RI ke 77 , DPD MIO Nganjuk Gelar Bhaksos dan Festival Di Taman Edukasi Gejagan

Friday, July 29, 2022, July 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T16:08:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 NGANJUK,radarmerahputih.com -- Dalam rangka memeringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dan menyambut HUT RI ke-77, Media Independen Online (MIO) Kabupaten Nganjuk akan menggelar berbagai kegiatan di Taman Wisata Gejagan.


Kegiatan yang bertemakan “Mengabdi Untuk Negeri, Berkontribusi Sepenuh Hati” ini berisi serangkaian misi kemanusian, kesehatan, serta dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Nganjuk.


Dikatakan Ketua MIO Kabupaten Nganjuk, Prayogo Laksono, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran dan dorongan masyarakat untuk selalu menambah pengetahuan, pemahaman, keterampilan, dan menggali potensi yang ada di sekeliling lingkungan kita.

"Sehingga nantinya dapat terwujud manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia, berbudi pekerti luhur, berkepribadian tinggi, cerdas, kreatif, dan terampil, "ujarnya.


Melihat banyaknya  potensi yang dimiliki Kabupaten Nganjuk ini , Media Independen Online (MIO) Kabupaten Nganjuk ingin menjadi bagian dalam upaya meningkatkan jiwa sosial, kreatif, peka terhadap kebutuhan bangsa, dan pemulihan ekonomi masyarakat ," jelas Prayogo 

Dengan mengambil momen Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dan menyambut HUT RI ke-77, kami menyelenggarakan “Mengabdi Untuk Negeri, Berkontribusi Sepenuh Hati“, pungkasnya.


Untuk diketahui, kegiatan MIO Kabupaten Nganjuk yang digelar di Taman Wisata Gejagan ini akan berlangsung selama dua hari, yakni pada hari Sabtu, 30 Juli - Minggu, 31 Juli 2022. Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW MIO Jawa Timur, Plt. Bupati Nganjuk, dan pejabat setempat. Berikut merupakan jadwal kegiatannya:

Sabtu, 30 Juli 2022:

Donor Darah  ,  Pengobatan Gratis

Penyuluhan Narkoba  , Live Music dan 

Pengundian Doorprize


Minggu, 31 Juli 2022:

Penyaluran Baksos ,  Bazar

Pengobatan Gratis , Jaranan

Pengundian Gratis

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan gratis.

( Red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini