-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Temu Kangen Santri Alumni Pondok Pesantren Al-Khoiriyah Rompeng Bangkalan

Tuesday, July 12, 2022, July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T01:04:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bangkalan radarmerahputih.com – Demi terjaganya ukhuwah islamiyah yang kuat, para alumni santri pondok pesantren Al-Khoiriyah Rompeng . menyelenggarakan acara reuni pada Rabu  (12/7/22) di dusun jusapeh  Desa patengteng.  Acara tersebut di isi dengan sambutan temu kangen yang kebetulan bertepatan dengan peringatan hari Raya idul adha.



Menurut zaini koordinator reuni alumni santri 89 yang berasal dari Desa mincay kegiatan ini selain untuk menjaga tali silaturahmi dan ikatan ukhuwah islamiyah para alumni santri, juga sebagai sarana untuk menebar manfaat serta memperkenalkan pondok pesantren Al-Khoiriyah ke berbagai daerah.



Turut hadir dalam acara tersebut, KH Sanusi pengasuh pondok pesantren rompeng .dan para-para ustad .ustad somad.ustad parto.ustad ahmad juga ustad holis.ustad hudi. Tokoh Masyarakat, dan warga sekitar dusun jusapeh.



Acara di mulai  di siang  hari pukul 12 wb.di kediaman saudara  niwar.semoga pertemuan mendapatkan  hidayah  dari para guru  kita.dan semoga  tahun kedepan nya masih  bisa berkumpul dengan  keadaan sehat dan kompak selalu (iful)

Komentar

Tampilkan

Terkini