-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Tim Bima Diberangkatkan Oleh Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Menuju Surabaya

Sunday, July 10, 2022, July 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T05:08:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Madiun - Radar merah putih.com. Masih dalam rangkaian Kirab Budaya Nasional menyambut peringatan 100 tahun "TERATE EMAS" Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Hari ini senin (11/07/2022) dari Padepokan Agung Madiun, Ketua Umum PSHT - Pusat Madiun (Drs. R. Moerdjoko HW) melepas keberangkatan Tim "BIMA" untuk menjemput Tanah dan Air ke Surabaya.


Kali ini jalur yang akan dilewati Tim Bima yaitu Surabaya,Gresik, Lamongan,Tuban, Bojonegoro dan Ngawi. Dimana Tanah dan Air nanti akan dijadikan paku bumi monumen Seratus Tahun Terate Emas.



Seperti biasa sebelum diberangkatan dilaksanakan prosesi selamatan atau tumpengan. Setelah itu dilanjutkan dengan pemecahan kendi oleh Ketua Dewan Pusat (H. Issoebiantoro, SH).


Dalam sambutanya Ketua PSHT - Pusat Madiun berharap, "Semoga Tim Bima nanti mampu menjalankan tugasnya dengan lancar seperti dua tim sebelumnya".


Dikesempatan yang sama Ketua Dewan Pusat menyampaikan, "Saya harap tim tetap kompak dan sukses seperti tim sebelomnya melaksanakan tugasnya". (Jnt'22)

Komentar

Tampilkan

Terkini