-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Bazar UMKM Peringati Dirgahayu RI Ke 77 , di Rejoso Pamerkan Produk Unggulan Desa Masing Masing

Saturday, August 27, 2022, August 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T08:18:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com.- Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI), Kecamatan Rejoso menggelar pameran produk unggulan desa berupa bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diselenggarakan di lapangan Desa Talang, Kecamatan Rejoso, (26/8/2022).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut sekaligus berkesempatan membuka acara yang ditandai dengan pelepasan balon merah putih tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Nganjuk Puguh Harnoto, Camat Rejoso Johansyah Setiawan, Forpimcam Rejoso, Jajaran Kepala Desa se Kecamatan Rejoso dan pihak terkait.


Puguh Harnoto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pameran produk unggulan desa tersebut. Menurutnya, kegiatan itu merupakan kegiatan yang sangat positif dalam memperkenalkan produk unggulan desa masing-masing dan sekaligus untuk mengembangkan potensi-potensi desa yang ada di Kecamatan Rejoso.


"Saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara pameran produk unggulan desa yang dikemas dalam bentuk bazar UMKM ini. Tentu ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam memperkenalkan produk unggulan desa masing-masing dan sekaligus untuk mengembangkan potensi-potensi desa yang ada di Kecamatan Rejoso", jelas Puguh 



Ia juga berharap agar kegiatan bazar tersebut dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya serta membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Kecamatan Rejoso dan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.


"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menggerakkan kembali ekonomi kerakyatan masyarakat Kecamatan Rejoso", harapnya.




Sementara itu, Camat Rejoso Johansyah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak terkait atas guyub rukunnya dalam bersama-sama memeriahkan HUT ke 77 RI salah satunya melalui kegiatan bazar UMKM tersebut.


"Alhamdulillah saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya guyup rukun bersama memeriahkan HUT ke 77 RI salah satunya dengan pameran produk unggulan desa atau bazar ini", ungkapnya.


Ia menyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari yaitu 26 hingga 27 Agustus 2022. Sengaja digelar selama dua hari agar masyarakat dapat menikmati kemeriahan peringatan agustusan di tahun ini dengan semarak dan semangat.


Menutup sambutannya, Johansyah mengajak masyarakat Kecamatan Rejoso untuk selalu berkoordinasi, berkolaborasi dan menjadikan kegiatan ini sebagai momen silaturahmi yang kuat sehingga apa yang telah dimiliki dapat selalu terjaga dan tercipta situasi yang aman dan kondusif menuju 'Rejoso Bergerak'.


"Mari semarakkan dan semangat berkoordinasi berkolaborasi silaturahmi dengan kuat kita jaga semua apa yang ada agar dapat tercipta situasi Kecamatan Rejoso yang aman dan kondusif, Rejoso Bergerak", tutupnya.


( Red / adv ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini