-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Buka Pameran dan Bazar ,Kang Marhaen Berharap Bisa Pulihkan Perekonomian Masyarakat Kota Bayu

Friday, August 12, 2022, August 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T16:35:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com  -- Pameran dan bazar di sepanjang Jalan A. Yani Kabupaten Nganjuk, dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI  ke 77 , dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi didampingi Wakil ketua PKK Kabupaten Nganjuk  Yuni Marhaen juga Haris Djatmiko kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag )  Jumat (12/8/2022) sore.


Dalam sambutanya Plt. Bupati Nganjuk yang lebih akrab disapa Kang Marhaen  menyampaikan ,"  pameran dan bazar ini nantinya  bisa mengangkat perekonomian di Kabupaten Nganjuk. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian Kota Bayu ini ," ucapnya .



Perlu diketahui di Kabupaten Nganjuk ini ada ribuan UMKM , melalui UMKM kami berharap bisa mengangkat dan meningkatkan perekonomian mayarakat Nganjuk .  Disini sudah dilakukan  pelatihan pengembangan usaha, pelatihan pemasaran produk, fasilitas permodalan bagi usaha mikro, dan juga memfasilitasi perizinan usaha, jelasnya.



Menurut Kepala Disperindag, Drs. Haris Jatmiko, S.Pd, M.Si, " kegiatan  ini kami selenggarakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 77 , sebanyak  164 stand yang kami sediakan , Seluruhnya kami sediakan tanpa dipungut biaya sepersen pun alias gratis," ujarnya.


Untuk memeriahkan pameran dan basar  tersebut juga  berbagai hiburan, diantaranya seni tradisional, live music, dan barongsai.



Pameran dan bazar yang diselenggarakan selama dua hari , peserta  melibatkan para pelaku usaha yang terdiri dari Usaha Kecil Menengah (UKM), Industri Kecil Menengah (IKM), perbankan, koperasi, komunitas, dan organisasi perangkat daerah (OPD).

( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini