-->

Author Details

Bupati Magetan Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu Di Pasar Parang.

Monday, August 8, 2022, August 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T12:33:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan, radarmerahputih.com - Bupati Magetan Suprawoto hadiri santunan anak yatim piatu, yang diadakan oleh paguyuban pedagang pasar parang, yang bertempat di pasar parang, kelurahan Parang, kecamatan Parang, kabupaten Magetan, Minggu (07/08/2022).


Dalam acara tersebut hadir juga Kepala Dinas Sosial Magetan Parminto Budi Utomo S.Sos,M.AP, Kepala Dinas Perindustrian dan. Perdagangan Magetan, Sucipto SH.Hum, Camat Parang, Drs Yatmono Tri Handoyo, Kepala Kelurahan Parang, Agustin Ambarwati S.Pd, Forkompinca Kecamatan Parang, serta tamu  undangan.


Sebanyak 275 anak penerima santunan juga berkumpul di acara tersebut dan dengan wajah penuh sukacita mengikuti serangkaian acara hingga selesai. Sedangkan dana santunan ini berasal dari sumbangan para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban.



Dalam sambutannya ketua Paguyuban H Wiji mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Bupati Magetan yang telah hadir beserta OPD terkait. Juga kepada para pedagang di pasar Parang, yang mana telah berkontribusi banyak dalam terselenggaranya acara santunan anak yatim piatu ini.


" Penerima santunan ini adalah anak-anak dari berbagai Kecamatan yang Orangtuanya berjualan di pasar Parang. Jadi bukan hanya anak-anak yang berada di kecamatan Parang saja. Saya harapkan untuk tahun depan jumlah penerima santunan bisa lebih banyak", Ujarnya.


Di kesempatan yang sama dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kepada anggota paguyuban pasar Parang yang telah mempunyai inisiatif untuk menggalang dana untuk gerakan yang positif ini.


"Lebih baik penggalangan dana ini dilakukan sendiri,  dari pada orang luar yang melakukan penggalangan dana. Karena dengan demikian penggunaannya bisa untuk kegiatan yang baik, seperti siang hari ini," katanya.


Di akhir sambutannya, Bupati Magetan Suprawoto mengatakan terima kasih yang tak terhingga, untuk kedermawanan para pedagang yang masuk dalam anggota paguyuban. Diharapkan juga kegiatan semacam ini bisa menular kepada yang lainnya. (IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini